Friday, 3 May 2024
HomeBeritaKlasemen Sementara Grup A Piala AFF 2022 usai Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja

Klasemen Sementara Grup A Piala AFF 2022 usai Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja

Bogordaily.net– Duel antara vs di Grup A berakhir dengan skor 2-1. Skuad Garuda mengalahkan Timnas dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat, 23 Desember 2022 sore. Gol-gol skuad Garuda dalam laga ini dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-7 serta Witan Sulaeman di menit ke-35. mencetak satu gol lewat Kriya Sareth (15′). Persaingan klasemen sementara grup A Piala AFF 2022 pun kini semakin sengit.

Melansir Suara.com, kemenangan tidak membuat posisi terdongkrak di klasemen Grup A Piala AFF 2022. Raihan tiga poin di SUGBK hanya menempatkan di urutan ketiga klasemen dengan koleksi tiga poin.

Dari lima tim peserta Grup A Piala AFF 2022, empat di antaranya kini sama-sama mengumpulkan tiga poin dengan Thailand untuk sementara menduduki posisi puncak.

Dari keempat tim tersebut, Filipina dan mampu mengumpulkan tiga poin tetapi dari dua pertandingan, tak seperti Indonesia dan Thailand yang baru memainkan laga perdana.

Thailand berhak memuncaki klasemen karena untuk sementara memiliki selisih gol terbaik yakni +5, disusul Filipina (+3), Indonesia (+1) dan (+0).

Satu tim lainnya yakni Brunei Darussalam sementara harus berada di dasar klasemen usai dua kali mengalami kekalahan. Setelah dilumat Thailand 0-5 di laga perdana, Brunei harus takluk dari Filipina dengan skor 1-5.

Berikut hasil klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here