Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaKonser Amal Untuk Korban Gempa Cianjur di Kelurahan Kedung Jaya Dikawal Babinsa

Konser Amal Untuk Korban Gempa Cianjur di Kelurahan Kedung Jaya Dikawal Babinsa

Bogordaily.net – Pelaksanaan untuk para Cianjur, di Tenda Kuliner Food Court, Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dipantau oleh Bintara Pembina Desa () Serma Wardani, pada Minggu 11 Desember 2022.

Dalam pelaksanaan care And share voice of Cianjur ini, di pimpin langsung oleh Iwan Jodhie Gustiawan pemilik (JG Production) dan ketua pengurus wilayah Jawa Barat, Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia (PADMI), Ketua Pengurus wilayah Jawa Barat, dan juga Persatuan Artis Sinetron Dan Film Indonesia (PASFI) serta menggandeng beberapa organisasi diikuti 75 orang.

“Kami melaksanakan pemantauan pelaksanaan untuk para di wilayah Cianjur,” kata Serma Wardani.

Adapun kata dia, susunan acara dalam konser ama kali ini diantaranya, pembukaan bazar dengan UMKM, donasi berupa bentuk bantuan, dana, pakaian layak pakai, selimut, makanan instant, acara hiburan oleh para talent, dan juga do'a bersama.

“Tentunya kegiatan ini juga sebagai bentuk solidaritas kami terhadap para di Cianjur, dan nantinya dalam hasil ini akan diberikan bantuan bagi para ,” jelasnya.

Kemudian kata , beberapa organisasi dan perusahaan media cetak turut mendukung acara ini diantaranya, Perusahaan media cetak & Online, Lintas Konsumen Indonesia, Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusa, dan juga berbagai organisasi kemasyarakatan.

Selain itu, ada juga artis Ibu Kota yang mendukung acara ini diantaranya, Endang S Taurina, Ratih Purwasih, Ferry Bing Slamet, Endang Triswati, dan beberapa artis lainya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapt Inf Suharja, dalam sambutanya mengungkapkan, ia sangat berapresiasi dengan di adakan kegiatan ini peduli dan berbagi bagi sesama.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, khususnya dapat membantu saudara kita yang terkena musibah di Cianjur semoga kegiatan ini menjadi amal kita,” ujar Suharja.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here