Sunday, 14 July 2024
HomeBeritaKopka Catur Heru M, Kawal Penyaluran Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

Kopka Catur Heru M, Kawal Penyaluran Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciluar, Kopka Catur Heru M, mengawal proses penerimaan hasil untuk disalurkan kepada para bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat. tersebut diterima di Jalan Sukaraja, No 300, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat 2 Desember 2022.

Kopka Catur Heru M, bersama Karang Taruna Kelurahan Ciluar, bersinergi untuk kegiatan kemanusiaan tersebut. yang berhasil dikumpulkan, kemudian diserahkan kepada para relawan untuk disalurkan kepada para gempa bumi di wilayah Cianjur, Jawa Barat, yang terjadi beberapa waktu lalu.

berhasil dikumpulkan dari masyarakat, semoga apa yang kita lakukan semua mendapat balasan. Terlebih ini merupakan kegiatan kemanusiaan,” kata Kopka Catur Heru M

Ia menambahkan, penggalangan dana yang dilakukan merupakan aksi solidaritas warga Kelurahan Ciluar, untuk membantu meringankan beban para bencana gempa bumi di Cianjur. Meski tidak bisa memenuhi kebutuhan sepenuhnya, paling tidak bisa meringankan beban sehari-hari mereka dalam menjalani kehidupan.

Seperti yang diketahui, bencana gempa yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat, mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, dan ratusan warga harus kehilangan tempat tinggal karena roboh akibat gempa. Hal itu menjadi perhatian kita semua untuk dapat menyalurkan bantuan kepada para gempa.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban saudar kita dalam menjalani kehiduapan pasca bencana gempa,” tutup Kopka Catur Heru M

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here