Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKopka Catur Heru Monitoring Pengaspalan di Ciluar

Kopka Catur Heru Monitoring Pengaspalan di Ciluar

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Kopka Catur Heru M, mengawal proses perbaikan sarana dan prasarana publik yaitu pengaspalan jalan di Kampung Babakan Poncol, RT 01, RW 02, Kecamatan Bogor Utara, pada Sabtu 3 Desember 2022, pukul 10.00 WIB.

Prengaspalan merupakan program dari Disperumkim Kota Bogor dengan panjang jalan yang diaspal sepanjang 600 meter persegi. Hal tersebut terlealisasi dari aspirasi warga yang disampaikan kepada DPRD Kota Bogor 2022. Proyek tersebut dijalankanoleh CV Gunung Subang.

Kopka Catur Heru M mengawal pengaspalan di wilayah . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tentunya dengan program pengaspalan ini aktivitas warga akan lebih dipermudah dan mobilitas mereka dalam menjalankan segala aktivitasnya terasa lebih nyaman,” kata Kopka Catur Heru M.

Ia menambahkan, banyak manfaat dari pengaspalan jalan, yaitu dari batu aspal. Sebab sifatnya yang viskoelastis sangat cocok untuk menjadi pelapis jalan raya karena tidak akan merusak ban mobil dan juga membuat jalan menjadi lebih tahan lama. Fungsi utama dari aspal tentunya adalah sebagai pengikat bebatuan.

Selain itu juga mempermudah akses warga untuk melakukan aktivitas mereka saat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Pengaspalan ini juga tentunya disambut baik oleh warga, khususnya yang tinggal di wilayah .

“Semoga pengaspalan ini bisa mempermudah masyarakat dalam menjalani segala aktivitas dan mobilitasnya,” jelas Kopka Catur Heru M.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here