Sunday, 28 April 2024
HomeViralKronologi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, sampai Akhirnya Digrebek Warga

Kronologi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, sampai Akhirnya Digrebek Warga

Bogordaily.net – Kisah seorang dengan hingga berhubungan badan di Serang, Banten sempat di jagat sosial media. Kini sosok wanita bernama Norma Risma angkat bicara dan membeberkan bagaimana cerita yang ia alami sebenarnya.

Dilansir dari podcast Denny Sumargo yang berjudul “-KU DENGAN IBU-KU SAMPAI DI GREBEK WARGA (NORMA RISMA) -Curhat Bang” dengan Norma Risma pada 29 Desember 2022 mengungkapkan seluruh dari kejadian perselingkuhan tersebut.

Norma Risma mengungkapkan awal mula kasus perzinahan ini sebelum terjadinya penggerebekan pada 16 November lalu.

Semua berawal dari kecurigaan warga yang melihat warung tempat jualan mie ayam Risma tutup, padahal waktu masih menunjukkan pukul 1 siang. Sedangkan beberapa warung di sekitar masih ramai.

Lalu, tetangga depan rumah Risma melihat ada ibu Risma masuk ke rumah kontrakan yang tak jauh dari warung mie ayam Risma. Rasa curiga makin menjadi karena ibu Risma tidak keluar-keluar dalam waktu cukup lama, padahal Risma sedang tidak ada di rumah.

“Jadi waktu itu, aku kan kerja, tapi aku punya usaha mie ayam yang nggak jauh dari rumah kontrakan aku. Jam 1 siang bapak lagi pergi beli bahan-bahan mie ayam. Pas bapak berangkat, ini kata warga ya ‘kok warung mie ayam tutup masih siang, emang kenapa?” ujar Norma Risma.

“Nah, ibuku masuk ke kontrakan tempat tinggal aku. (saksi) ada yang lihat, kok ibu aku masuk ke kontrakan si Risma padahal Rismanya nggak ada, kerja. Dilihat lagi kok nggak keluar-keluar,” lanjutnya.

Akhirnya tetangga itu berinisiatif menelepon ketua pemuda untuk sama-sama mencari tahu apakah ada sesuatu dengan ibu Risma dan Risma, Rozi. Dan benar saja, saat dilakukan penggerebekan mereka mendapati keduanya di dalam tanpa busana.

“Tetanggaku nelepon ketua pemuda karena ngerasa ada yang nggak beres. Setelah kumpul beberapa orang diintip ke ventilasi udara di belakang, tapi di situ nggak ada orang. Akhirnya, mereka denger sesuatu suara kayak orang sedang berhubungan badan. Mereka muter ke depan, ngetok pintu tapi nggak dibuka,” ujar Norma Risma.

“Akhirnya pintu didobrak. Nah, ada mantan aku di situ, dia langsung lari ke kamar mandi alasannya mau BAB dan ibuku masih di kamar cuma pakai bra aja dan bawahannya udah nggak pakai apa-apa,” lanjut cerita Risma.

Saat ditanya apa yang mereka lakukan, Rozi langsung meminta maaf dan mengaku khilaf. Namun, setelah itu dia kabur menghilang. Sedangkan sang ibu bersimpuh memohon agar tidak direkam.

“Tadinya ketua pemuda itu mau ngevideoin untuk bukti gitu, tapi ibuku bersimpuh memohon supaya nggak divideoin. Akhirnya, yaudah nggak divideoin. Jadi, aku nggak punya bukti apa-apa saat penggerebekan itu,” kata Risma.

Di sisi lain, saat penggerebekan rupanya Risma sama sekali tidak tahu apa-apa karena ia masih bekerja. Ia pun hanya diberitahu oleh sepupunya melalui telepon beberapa waktu setelah kejadian.

Namun, saat mengonfirmasi kepada sang , Rozi malah mengelak dan balik mempertanyakan soal bukti.

“Pas aku telepon tanya dia di mana, katanya itu salah paham, dia juga sempat kirim chat tadi di gerebek, tapi pesan itu dihapusnya sempat ke baca aku,” jelas Risma.

“Katanya nggak, orang saya mah mau BAB ke kamar mandi. Kan nggak ada bukti, mana ada nggak buktinya?” sambung Norma Risma menirukan perkataan Rozy.

Kecurigaan warga rupanya memang sudah lama ada, namun mereka bingung bagaimana bisa membuktikan itu benar atau salah.

Sampai satu bulan yang lalu, ada salah satu warga yang bingung mengapa masih sore warung mie ayam sudah tutup, padahal biasanya tutup jam 8 an dan kondisinya Ibu Risma datang ke kontrakan.

Akhirnya, warga tersebut memberanikan diri mengintip ke ventilasi menggunakan tangga. Ia mendapati Rozi dan Ibu Risma sama sekali tak mengenakan pakaian. Namun, saat hendak difoto atau video sebagai bukti, ponselnya jatuh.

“Tetanggaku udah sering curiga kalau ini kayak bukan hubungan menantu sama mertua pada umumnya. Tapi, mereka bingung juga mau ngasih tau gimana, karena nggak ada bukti kan,” cerita Norma Risma.

“Posisi mantan suamiku lagi di depan kulkas lagi minum, kalau ibuku mau ke kamar mandi. Tadinya mau di video untuk bukti tapi handphonenya jatuh, intinya gak ada bukti,” sambung Norma Risma.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here