Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKronologi Tunisha Sharma Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting  

Kronologi Tunisha Sharma Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting  

Bogordaily.net–  Aktris muda asal , ditemukan meninggal dunia di lokasi syuting. Ia tewas setelah gantung diri di lokasi acara Ali Baba: Daasran-E-Kabul, Sabtu 24 Desember 2022 lalu. Polisi telah mengamankan lawan main , Sheezan Khan yang kabarnya merupakan kekasih sang akrtis.

Melansir Times of , kronologi tewasnya Tunisha berawal saat ia sedang syuting serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul di Bhajanlal Studios, Kaman-Bhiwandi Link Road pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Sekitar pukul 15.00, wanita berusia 20 tahun itu meminta izin kepada kru dan rekan sesama aktor untuk pergi ke kamar mandi. Setelah satu jam tidak kembali, staf mulai mencari Tunisha hingga akhirnya ditemukan tergantung di toilet.

Jenazah Tunisha dibawa ke Rumah Sakit JJ di Mumbai untuk diautopsi. Kabarnya, sang kekasih, Sheezen Khan diamankan polisi untuk diinterogasi dan dimintai keterangannya. Polisi menahannya di Kantor Polisi Waliv selama empat hari kedepan. Diduga Sheezen menjadi penyebab Tunisha gantung diri.

Ibu Tunisha kabarnya telah mengajukan tuntutan terhadap Sheezan untuk mendukung bunuh diri. Sheezan Khan merupakan aktor yang menjadi lawan main Tunisha dan berperan sebagai Alibaba. Kabar lain menyebutkan sebelum Tunisha tewas, Sheezan memutuskan hubungannya dengan sang akrtis.

Sementara itu kabar ini membuat rekan-rekannya syok. Salah satunya Kanwar Dhillon. Ia menjadi orang pertama yang tiba di rumah sakit dan menangis saat membicarakan Tunisha.

Tunisha dan Kanwar merupakan teman yang sangat akrab dan dia memuji dia karena berdiri di sisinya saat dia mengalami depresi.

Saat berbicara dengan Bombay Times pada tahun 2021 lalu mendiang Tunisha mengakui bahwa Kanwar sahabatnya.

“Kanwar adalah sahabat saya dan saya memandangnya dengan berbagai cara. Dia selalu ada kapan pun saya membutuhkannya. Dia adalah orang pertama yang saya ajak bicara tentang depresi saya,” kata Tunsiha dikutip Times of .

Sebelumnya diberitakan dikabarkan meninggal dunia. Wanita yang terlihat di Katrina Kaif-starrer Fitoor ini kabarnya mengakhiri hidup di lokasi syuting acaranya, Ali Baba: Daasran -E-Kabul, di Mumbai, Sabtu 24 Desember 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here