Kronologis Mayat Bayi di Kali Poncol Cibinong

Polisi saat Meninjau ke Lokasi Penemuan Mayat Bayi di Kali Poncol, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa 6 Desember 2022.
IIMS

Bogordaily.net – Mayat bayi ditemukan di Kali Poncol, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa 6 Desember 2022. Bayi tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi masih dengan tali pusar.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengungkapkan, jajaranya sudah mengevakuasi dan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat bayi tersebut.

“Bayi diperkirakan umur 6 bulan yang masih ada tali pusarnya,” kata Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra kepada bogordaily.net Selasa 6 Desember 2022.

Bayi tersebut, kata dia, ditemukan pada pukul 13.30 WIB. Mulanya, bayi ditemukan oleh warga sekitar. “Saksi melihat lewat jendela rumahnya ada bayi yang mengambang di Kali Poncol,” jelasnya.

Rumah saksi berada di bantaran Kali Poncol. Saksi kemudian meminta bantuan untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut.

Anggota Polsek Cibinong dibantu warga mengevakuasi mayat bayi tersebut dalam kondisi mengambang di bantaran kali Poncol.

“Warga datang dan kemudian mengevakuasi mayat bayi tersebut ke tempat yang aman dan melaporkan ke Polsek Cibinong,” ungkap Adhimas.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan lebih lanjut dan nantinya akan di lakukan kembali olah TKP.***

Albin Pandita

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *