Sunday, 12 May 2024
HomeKabupaten BogorKuli Bangunan di Bojonggede Tewas Kesetrum

Kuli Bangunan di Bojonggede Tewas Kesetrum

Bogordaily.net–  Seorang kuli bangunan tewas usai terjatuh dari lantai dua ruko milik warga yang sedang direnovasi di Kampung Susukan, Desa Susukan, Kecamatan , Kamis, 22 Desember 2022. Sebelum terjatuh korban diduga sempat tersengat listrik.

Informasi yang dihimpun, menurut Keterangan warga sekitar Khaerul, korban berinisial R berusia 53 tahun asal Cirebon, Jawa Barat awalnya sedang dipekerjakan sebagai kuli bangunan di ruko tersebut.

Sebelum terjatuh, kata dia, korban sempat tersengat listrik yang diduga menempel pada baja ringan yang sedang ia pegang. Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

“Korban sedang merenovasi rumah warga di sana dan  sedang membawa baja ringan kemudian baja ringan tersebut menyentuh kabel yang beraliran listrik korban tersetrum dan terjatuh hingga meninggal dunia,” kata Khaerul kepada wartawan.

Menurut Khaerul, saat dievakuasi petugas kepolisian yang mendapat laporan dari Ketua RT tampak korban mengalami luka bakar di sekejur tubuhnya.

“Korban kemudian langsung dimandikan di samping ruko oleh warga, selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Sindanglaut, Cirebon,” katanya.

Sementara itu kejadian tersebut juga sempat dilaporkan kepada kepolisian setempat yang tak lama kemudian tiba di lokasi. Peristiwa itu pun menyedot perhatian warga. Mereka sempat berkerumun di lokasi kejadian.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here