Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanLadies, Ini 8 Warna Rambut yang yang Bakal Tren di 2023

Ladies, Ini 8 Warna Rambut yang yang Bakal Tren di 2023

Bogordaily.net – Warna-warna cerah dari beberapa tren rambut disinyalir akan populer di tahun 2023. Salah satunya, tren terang seperti warna pastel permen hingga cokelat madu.

Mewarnai rambut jadi salah satu cara yang umum diambil mereka yang ingin memberikan penampilan baru untuk momen spesial.

Selain itu, kira-kira tren apa saja yang akan marak dipakai di tahun 2023? Nah, untuk membantu kamu, berikut ini 9 tren yang patut kamu coba, seperti dikutip dari berbagai sumber .

1. Buttercream

Warna buttercream atau pirang seperti krim mentega ala pemeran serial The Queen's Gambit ini akan jadi tren baru.

Cocok untuk warna kulit terang, pirang buttercream jadi tren di musim dingin dengan highlight yang menggambarkan semangat musim panas.

2. Mushroom Brown

Warna ini mengombinasikan antara warna ash brown dan ash beige blonde, sehingga memberi kesan unik jika dilihat. Warna ini banyak disukai dan cukup populer karena memberikan kesan kasual pada penampilan.

3. Honey Beige

Honey beige memang memiliki satu tone warna saja tetapi gradasi warna cokelatnya jauh lebih terang meski tetap terlihat pekat. Sekilas warna honey brown ini terlihat seperti campuran antara warna cokelat keabu-abuan dan merah atau oranye.

4. Cherry Cola

Buat kamu yang suka bermain aman dengan yang tidak terlalu mencolok, cherry coke adalah pilihan untuk kulit gelap yang paling ideal. Alih-alih warna merah yang mencolok, sentuhan warna merah pada cherry coke hanya sedikit. Warna ini tergolong gelap, bahkan bisa hanya terlihat ketika ada cahaya saja.

5. Illuminated Brunette

Warna ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna cokelat terang untuk kulit gelap bisa memberikan kesan cerah untuk wajah.

6. Strawberry Blonde

yang satu ini akan sangat manis digunakan oleh kamu yang berusia remaja.

Untuk menyempurnakan penampilan, kamu bisa tambahkan beberapa highlight merah yang sangat terang, sehingga akan terlihat rona yang sedikit lebih merah muda.

7. Bright Pearl

Bright pearl menjadi salah satu yang diperkirakan akan digandrungi oleh kaum hawa di tahun 2023.

Tatanan yang satu ini dapat memberikan warna kulit dan mata menjadi terlihat lebih cerah, menurut pewarna dan Direktur Desain Kevin Murphy, Kate Reid.

8. Peachy Rose Gold

Setelah warna rose gold sukses menjadi tren di 2022, selanjutnya peachy rose gold diprediksi akan populer di 2023.

Warna rambut ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang punya kulit warm dan rambut blonde atau light brown.

Namun, warna ini akan cepat memudar, sehingga memerlukan perawatan khusus seperti pemakaian produk UV filter untuk menjaga warna tetap segar dan merata.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here