Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorLibur Nataru, Dishub Kabupaten Bogor Buka 8 Titik Pos Pengamanan

Libur Nataru, Dishub Kabupaten Bogor Buka 8 Titik Pos Pengamanan

Bogordaily.net – Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), buka di 8 titik sekitar wilayah Kabupaten Bogor, dimulai sejak 23 Desember hingga 3 Januari 2023.

Plt Kepala Bidang Lalu Lintas , Muhamad Sapharri mengatakan, nantinya Dishub akan melakukan di 8 titik yang tersebar di beberapa wilayah.

“Ada 8 titik dari , kalau yang pertama sebagai pusat di kantor Dishub, kemudian di , lalu Tugu Pancakarsa, keempat Simpang Gadog, kita kolaborasi dengan TNI, dan Pramuka, kelima Cikereteg, keenam jalur barat Ciampea, Cileungsi, dan yang kedelapan di Rainbow Hill,” kata Sapharri kepada Bogordaily.net.

Kemudian kata dia, Dishub juga akan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian dan juga stakeholder lainya dalam melaksanakan pengamanan di wilayah.

“Arahan dari kepolisian ada peningkatan disana, untuk membuat kegiatan masyarakat aman dan nyaman pada saat nanti pengamanan natal dan tahun baru,” jelasnya.

Selain itu kata dia, bagi masyarakat bisa juga beristirahat di setiap yang tersedia di beberapa titik yang tersebar di Kabupaten Bogor.

“Jadi mulai hari ini kita melakukan pengamanan, dan nantinya bagi masyarakat yang ingin istirahat bisa di setiap yang tersedia di beberapa titik,” ujar Sapharri.

Selain itu, Ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor saat nanti perayaan Nataru untuk tidak menyalakan petasan ataupun kembang api di sekitar .

“Kami menghimbau untuk masyarakat tidak menyalakan petasan karena mengganggu dan membahayakan. Pihak kepolisian juga sudah melarang hal tersebut,” ungkapnya.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here