Wednesday, 8 May 2024
HomeHotelLibur Panjang Tahun Baru, Menginap di Sahira Butik Hotel Pakuan! Buruan Pesan

Libur Panjang Tahun Baru, Menginap di Sahira Butik Hotel Pakuan! Buruan Pesan

Bogordaily.net–  Menginap di hotel bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengisi libur panjang Anda menjelang pergantian tahun 2023. Pakuan bisa jadi rekomendasi untuk Anda yang ingin merayakan tahun baru kali ini.

Mengusung tema ‘Old School', Pakuan akan menyajikan berbagai hiburan dengan segala fasilitas yang lengkap kepada tamu hotel untuk mengakhiri tahun 2022.

Dekorasi interior akan disulap secara menarik oleh Pakuan sesuai dengan tema yang pastinya instagramable dan cocok untuk dijadikan spot foto bersama keluarga atau orang tercinta.

Bagi Anda yang ingin menginap di harga ditawarkan untuk semalamnya cukup variatif mulai dari Rp 1,2 juta untuk Deluxe Room. Untuk Deluxe Family akan yang diberikan yakni sebesar Rp 2 juta dan untuk Executive Suite dengan harga Rp 2,5 juta.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang, hiburan live music, kids activity dan games. Selain itu, hotel ini juga akan memberikan doorprize dan hadiah kepada para tamu hotel berupa voucher menginap.

Cus sekarang juga booking kamarnya untuk menyambut tahun baru 2023 nanti. Pastikan segera reservasi dan jangan sampai kehabisan kamar untuk staycation hanya di Pakuan yang berada di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, .

Untuk pemesanan dan reservasi Anda dapat langsung menghubungi hotel sekarang juga di (0251)-8311207 atau Whatsapp 08195-080-400 dan bisa juga melalui email [email protected] serta dapat mengunjungi website www.sahirahotels.com. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here