Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanLiburan Bareng ke London, Gading dan Gisel Balikan?

Liburan Bareng ke London, Gading dan Gisel Balikan?

Bogordaily.net dan Gisel Anastasia tengah berada di hendak bersama ke luar negeri. Banyak netizen yang menanyakan apakah keduanya balikan? ternyata mereka berangkat bersama putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau , Rabu, 28 Desember 2022.

Pada liburan kali ini, ketiganya sepakat memilih , Inggris sebagai destinasi wisata mereka untuk menghabiskan momen akhir tahun bersama. Rencananya mereka akan berada di luar negeri selama kurang lebih dua minggu.

Selama perjalanan, Gading dan Gisel sama-sama sempat mengunggah InstaStory di akun Instagram pribadi mereka. Selain itu, kedua artis ini juga tampak saling merepost unggahan masing-masing.

Gisel membagikan video Boomerang yang dibuatnya bersama Gading dan di dalam pesawat serta menambahkan keterangan, “Off we go #liburannyaGempi #blessed.”

Sementara Gading sendiri mengunggah foto mereka bertiga yang tengah duduk bersama dengan yang berada di bagian tengah sambil kompak memamerkan senyum ke arah kamera. Tak lupa ia juga menulis, “Holiday. Mpiii liburan yeay. See you next year JKT.”

Hari ini, Gading memotret moment kebersamaanya saat sedang makan di restaurant dan di dalam mobil. Terlihat Gisel dan Gading saling memeluk dan mencium sang anak.


Menurut penuturan, liburan mereka kali ini rupanya telah direncanakan sejak lama dan bertujuan untuk memenuhi keinginan yang ingin berlibur dengan kedua orang tuanya.

Tak hanya bertiga, mereka diketahui juga mengajak serta beberapa anggota keluarga lain dalam perjalanan liburan ke kuar negeri kali ini.

Sebagai informasi tambahan, Gading dan Gisel telah resmi bercerai sejak awal 2019 lalu. Walau telah berpisah, keduanya tetap mempertahankan hubungan baik mereka demi .

Mantan pasangan suami istri ini seakan ingin tetap menghadirkan figur orangtua lengkap dalam hidup putri mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here