Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanLine Up, Link Streaming, Jadwal dan Tayang di Mana AAA 2022? Ini...

Line Up, Link Streaming, Jadwal dan Tayang di Mana AAA 2022? Ini Info Lengkapnya

Bogordaily.net – Simak informasi jam tayang, nonton secara live dan tayang di mana Asia Artist Awards (AAA) 2022.  menampilkan Lyodra, Treasure, Seventeen hingga ITZY.

Kabar baik bagi para penggemar K-Pop. Ajang penghargaan dan konser musik, Asia Artist Awards 2022 beberapa hari lagi akan digelar.

Sederet aktor dan aktris ternama dari beberapa negara di Asia akan memeriahkan Artist Awards 2022 yang akan diselenggarakan di Jepang pada tanggal 13 Desember 2022.

AAA merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di ranah televisi, film dan musik yang diselenggarakan oleh Star News dan Media Boy. Bakal tayang di mana ?

Asia Artist Awards 2022 disiarkan secara langsung oleh RCTI melalui platform RCTI Plus baik di situs resmi ataupun aplikasi untuk menyaksikan secara live .

Masyarakat Indonesia bisa menonton acara ini di tanggal yang sama mulai pukul 14.00 WIB.

Asia Artist Awards 2022 (AAA) merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh koran bisnis Korea Selatan, Money Today.

AAA diadakan untuk mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman asia di ranah televisi, film dan musik.

Deretan aktor dan aktris yang akan tampil di Asia Artist Awards 2022 adalah Choi Siwon, Kim Se Jeong, Bona, Park Min Young, Kwon Yuri, Lee Jun Young, Lee Junho, Kim Seon Ho, Kim Young Dae, Lim Jae Hyuk, Ryu Kyung Soo. Na In Woo, Hwang MinHyun, Kang Daniel, Lee Jae Wook, Seo Bum June, Seo In guk.

Adapun penyanyi wanita yang akan tampil di ajang penghargaan bergengsi Asia ini adalah ITZY, Lyodra, Niziu, IVE, Le Sserafim, Choi Yena, WJSN Chocome, NMIXX, Lapillus, Lightsum, Kep1er, Alexa, Billie, Kard, New Jeans.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here