Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanLink Live Streaming Acara Asia Artist Awards (AAA) 2022

Link Live Streaming Acara Asia Artist Awards (AAA) 2022

Bogordaily.netAsia Artist Awards (AAA) 2022 yang akan digelar pada 13 Desember 2022 dengan menampilkan sejumlah artis ternama di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang dan akan disiarkan secara gratis melalui RCTI Plus.

Penyanyi Indonesia Lyodra, idol SEVENTEEN, idol Jepang & TEAM, dan beberapa penyanyi lainnya akan tampil menghibur dalam panggung . Selain itu, ada juga para aktor dan aktris ternama seperti Kim Seon Ho, Lee Junho, Park Min Young dan lainnya.

akan berlangsung pada 13 Desember 2022 pukul 14.00 WIB. Leeteuk Super Junior dan Jang Wonyoung IVE akan hadir sebagai MC .

Dilansir dari akun media sosial RCTI Plus, lineup artis yang datang di in Japan, yaitu Choi Siwon, Kim Se Jeong, Bona, Park Min Young, Kwon Yuri, Lee Jun Young, Lee Junho, dan Kim Seon Ho

Kemudian ada pula Kim Young Dae, Lim Jae Hyuk, Ryu Kyung Soo, Na In Woo, Hwang Min Hyun, Kang Daniel, Lee Jae Wook, Seo Bum June, dan Seo In Guk.

Sedangkan lineup penyanyi yang akan tampil in Japan, yaitu SEVENTEEN, THE BOYZ, Stray Kids, Lim Young Woong, Pentagon, TREASURE, Tempest, Cravity, T1419, VERIVERY, ATBO, TRENDZ, KINGDOM, dan &TEAM.

Selain itu, ada juga ITZY, Lyodra, NIZIU, IVE, LE SSERAFIM, Choi Yena, WJSN CHOCOME, NMIXX, LAPILLUS, Lightsum, Kep1er, Alexa, Billie, KARD, dan NewJeans.

Siaran dapat disaksikan melalui website maupun aplikasi RCTI Plus secara gratis. Siaran akan dilakukan secara live mulai pukul 14.00 WIB.

Website Asia Artist Awards (AAA) 2022

Link live streaming Asia Artist Awards 2022

Aplikasi Asia Artist Awards (AAA) 2022

Sedangkan jika kalian ingin mengakses melalui aplikasi RCTI Plus, kalian cukup download RCTI+ Superapp melalui Play Store ataupun App Store.

Kemudian kalian masuk aplikasi dan menuju fitur ‘LiveEvent'. Kalian bisa temukan video streaming di ‘Upcoming Events'. Atau kalian juga bisa melakukan pencarian di kolom pencarian dengan mengetikkan “2022 Asia Artist Awards in Japan”.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here