Friday, 29 March 2024
HomeNasionalLink Login Dashboard Kartu Prakerja, Tanpa Daftar Gelombang 48, Cek di Sini

Link Login Dashboard Kartu Prakerja, Tanpa Daftar Gelombang 48, Cek di Sini

Bogordaily.net – sedang jadi topik hangat. Banyak dicari. Misalnya, cara daftar, syara dan kapan gelombang 48 dibuka.

Jika lolos seleksi program di Link login dasboard www.prakerja.go.id, peserta bisa mendapatkan total insentif yang mencapai Rp 2,4 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran lebih dari Rp 11 triliun untuk program , yang ditujukan lebih dari 4 juta peserta.

Saat ini dikenal sebagai program Pemerintah yang menjadi favorit masyarakat. Hal tersebut tampak dari peminat tiap gelombangnya begitu besar.

Rincian insentif peserta lolos sendiri, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Hingga bulan November 2022, sudah membuka 25 gelombang, di mana diawali dengan gelombang 23 dan yang terakhir ialah gelombang 47.

Pendaftar program terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Syarat kepesertaan

WNI berusia 18 tahun ke atas.
Tidak sedang menempuh pendidikan formal.
Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.
Bukan penerima bantuan sosial lainnya selama pandemi COVID-19.
Bukan Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, ASN, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD.
Maksimal 2 NIK dalam 1 KK yang menjadi Penerima Kartu Prakerja.

Di samping itu pada dashboard Kartu Prakerja tersebut, ada lowongan Merchandiser Ecommerce di PT Trimitra Promosindo dengan gaji Rp5 juta – Rp6 juta sebulan.

Demikian ulasan mengenai , tanpa daftar gelombang 48.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here