Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanLink Nonton dan Spoiler Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo

Link Nonton dan Spoiler Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo

Bogordaily.net – Kehadiran drama fantasi romantis Alchemy of Souls disambut baik oleh penikmat di Indonesia. Berikut spoiler dan sub Indo full episode.

Sekuel dari drama ‘Alchemy of Souls' ini akan memiliki 10 episode yang tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 09.10 KST di tvN atau sekitar 18.10 WIB.

Berikut spoiler Episode 1:

Episode dimulai dengan pemasok anggur yang membawa batch ke Jinyowon untuk ritual mendatang mereka yang ditolak oleh Jin Cho-yeon.

Cho-yeon lalu membawa salah satu dari mereka ke dalam ketika pemuda itu bertemu dengan seorang wanita cantik yang menyebut dirinya Jin Bu Yeon.

Kemudian, saat Jin Bu Yeon meminum anggur yang diambil secara diam-diam dari pemasok, Jang Uk juga meminum anggur yang dia ambil dari pemasok yang sama

Pemindah jiwa terlihat memasuki Jinyowon dan Dang-gu berhadapan langsung dengan Cho-yeon yang sudah tiga tahun tidak dia lihat setelah pintu rumah ditutup untuk semua orang.

Jang Uk tiba di tempat kejadian dan menggunakan kekuatan batu es di dalam dirinya untuk memasuki Jinyowon di mana dia melihat pemindah jiwa dan membunuhnya.

Namun, sebuah pintu misterius terbuka untuknya dan membawanya ke penjara yang menyembunyikan seorang gadis yang ingin bebas, yang kemudian mengaku sebagai Jin Bu Yeon.

Jang Uk sudah memukau Bu-yeon dengan kekuatannya dan mencoba untuk pergi, namun Jang Uk ditahan olehnya saat ia mengajukan keinginannya untuk meninggalkan ruangan.

Jang Uk yang ingin pergi lagi terhenti setelah Bu Yeon menunjuk ke arah es batu di dalam dirinya yang harusnya tak terlihat orang lain.

Ketika Bu Yeon mengatakan bahwa ia adalah seorang yang tak seharusnya ada, Jang Uk tak dapat berpaling sehingga dia menciptakan jalan untuk melarikan diri dan pergi.

Belakangan, berita tentang pernikahan yang terjadi di Jinyowon menyebar dan semua orang berpikir bahwa Cho-yeon yang akan menikah, dan menghancurkan hati Dang-gu.

Di sisi lain, Ho-kyung mengumumkan pernikahan Bu-yeon yang akan datang dengannya dan memberitahu dia bahwa dia akan melahirkan ahli waris.

Di tempat lain, raja memberi penghargaan kepada Jang Uk karena telah membunuh pemindah jiwa lainnya.

Bu-yeon berhasil melarikan diri dari kamar dan bertemu dengan calon suaminya hanya untuk membuatnya bingung menjadi Seo Yul.

Bu-yeon sekali lagi berpapasan dengan Jang Uk dan menemukan bahwa dialah calon suami sempurna karena memiliki kebencian dengan Jinyowon dan cukup kuat untuk melawan mereka.

Dia mengatakan keinginannya untuk menikah dengannya, namun ditolak Jang Uk.

′ episode 1 berakhir dengan Jang Uk yang tetap tinggal untuk berbicara dengan Park Jin tentang batu di dalam dirinya.

Tentu pada season 2, Alchemy of Souls menjanjikan cerita yang lebih menarik dibandingkan season pertama. Ini kenapa, Anda harus menyaksikannya secara lengkap agar mendapatkan gambaran jelas apa yang terjadi di season ini.

Secara resmi Anda bisa menyaksikan serial ini di platform Netflix, yakni layanan streaming berbayar yang menjadi platform distribusi sangat banyak serial dan film.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here