Monday, 29 April 2024
HomeBeritaLink Streaming Maroko vs Prancis, Tinggal Klik Langsung Nonton

Link Streaming Maroko vs Prancis, Tinggal Klik Langsung Nonton

Bogordaily.netLink streaming Maroko vs Prancis ini bisa Anda nikmati. Dua tim beda kasta ini akan jadi laga mendebarkan. Maroko tim yang tak dijagokan akan melawan Prancis yang sudah berpengalaman di Piala Dunia.

Maroko kini menjadi harapan. Masyarakat timur tengah menaruh harapan besar, tim ini lolos ke final Piala Dunia Qatar 2022.

Achraf Hakimi cs didoakan bisa mengalahkan kylian Mbappe cs dalam laga ini. Dua sahabat yang bermain di PSG itu kini jadi musuh.

Siapa yang bakal menang?

Para pemain dari Negeri Maghribi itu secara mengejutkan menembus babak fase grup hingga kini berada di semifinal . Sebuah pencapaian yang tak terbayang sebelumnya.

Mengingat jalur yang harus mereka lewati tidak mudah di fase grup, babak 16 besar dan perempat final. Publik masih ingat bagaimana Maroko menyingkirkan pasukan Luis Enrique di babak 16 besar.

Setelah menyingkirkan Spanyol, Maroko pun tanpa ampun mendepak Portugal di jalur perebutan tiket semifinal. Cristiano Ronaldo dkk harus menangis dan dipulangkan oleh Maroko dari kancah Piala Dunia 2022.

Kini butuh dua langkah lagi untuk mencapai juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Ternyata juru latih Maroko punya Target Ambisius setelah dengan penuh kepercayaan diri mencapai semifinal.

Pelatih Maroko Walid Regragui memasang target tinggi menembus final dan merebut trofi juara Piala Dunia 2022. Tentu Target Ambisius ini cukup berat, karena harus mengatasi Prancis di semifinal dan Argentina sudah menunggu di final Piala Dunia 2022.

di Semifinal

Jelang laga Prancis vs Maroko, pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, bertekad membawa Singa Atlas melaju ke final dan menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Tidak pernah ada yang menyangka jika timnas Maroko bisa melangkah jauh di Piala Dunia 2022. Timnas Maroko bahkan berhasil mengamankan satu tiket di semifinal Piala Dunia 2022.

Kejutan timnas Maroko sudah tercium sejak babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Lolos ke fase knock-out sebagai juara Grup B, timnas Maroko mampu mendepak tim-tim kuat seperti Spanyol dan Portugal.

Di babak 16 besar, Spanyol dihempaskan Singa Atlas lewat drama adu penalti sementara Portugal dibuat tak bertaji dan angkat koper usai takluk 0-1 oleh pasukan Walid Regragui di babak delapan besar.

Modal apik dari timnas Maroko untuk mengamankan tiket ke partai puncak juga sudah terlihat. Terhitung hingga babak semifinal Piala Dunia 2022, gawang dari timnas Maroko yang dikawal Yassine Bounou hanya kebobolan satu gol saja.

Itu termasuk empat catatan nirbobol yang mereka raih sepanjang Piala Dunia 2022. Namun, lawan mereka di babak empat besar Piala Dunia 2022 bukanlah tim sembarangan.

Mereka bakal berhadapan dengan petahana, timnas Prancis arahan Didier Deschamps. Timnas Prancis sukses menggenggam tiket semifinal Piala Dunia 2022 juga berbekal performa yang mengesankan.

Permulaannya sudah tampak dengan kelolosan mereka ke fase knock-out yang memutus kutukan juara bertahan gagal lolos ke babak 16 besar.

Berbeda dengan Maroko yang sempat merasakan adu penalti di fase gugur, Les Blues melaju mulus ke perempat final usai menyingkirkan Polandia 3-1.

Lalu di babak perempat final Prancis mampu membungkam Inggris dengan skor ketat 2-1.

Prancis bahkan bertekad untuk meraih tiket final kembali demi mempertahankan gelar. Back-to-back gelar telah menjadi target nyata dari Les Bleus.

Kini, konsistensi dan magi dari Maroko bakal diuji saat bertemu Prancis. Duel Prancis vs Maroko di semifinal kedua Piala Dunia 2022 bakal dihelat di Stadion Al Bayt, Rabu, 14 Desember 2022 atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Pelatih Singa Atlas, Walid Regragui, telah memberikan tantangan langsung kepada Prancis. Walid Regragui menegaskan Hakim Ziyech cs bakal menargetkan lolos ke final dan menjadi juara.

Optimisme tinggi digaungkan Walid Regragui seiring penampilan mengesankan timnas Maroko sepanjang Piala Dunia 2022. “Kami ingin pergi ke final dan menang,” kata Regragui,” dikutip BolaSport.com dari RMC Sport.

“Kami siap untuk melakukan apapun demi tujuan kami.”

“Kami bakal memiliki energi yang luar biasa untuk pertandingan nanti.”

“Berkata bahwa kami puas telah mencapai semifinal, tidak cocok bagi kami.”

“Untuk itu satu-satunya kesempatan yang datang adalah memenangkannya.”

“Kami tidak lelah dan kami siap untuk perlombaan menjadi juara Piala Dunia 2022,” ujar Regragui menambahkan.

Timnas Maroko memang telah menciptakan sejarah tersendiri untuk turnamen sepak bola sejagat di Qatar tersebut. Mereka menjadi tim pertama dari Afrika yang berhasil menapaki fase semifinal di Piala Dunia.

Mereka juga menjadi tim pertama yang belum tersentuh kekalahan di Piala Dunia 2022 berbekal empat kemenangan dan dua hasil seri. Mengingat lawan timnas Maroko kali ini bukanlah tim sembarangan, banyak pihak melihat timnas Prancis yang bakal maju ke final.

Apalagi secara peringkat FIFA, timnas Prancis berada di urutan ke-4 sedangkan timnas Maroko duduk di urutan ke-22.

Link streaming

Link nonton klik di Sini.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here