Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaLomba MTQ Tingkat TK Se Kota Bogor Dibuka, Babinsa Kelurahan Baranangsiang Siaga

Lomba MTQ Tingkat TK Se Kota Bogor Dibuka, Babinsa Kelurahan Baranangsiang Siaga

Bogordaily.net tingkat TK di Kota Bogor, di Gedung PPIB (Pusat pengembangan Islam Kota Bogor) Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor resmi dibuka. Sertu Asmadi pun ikuta siaga memantau kegiatan, pada Senin 12 Desember 2022 tersebut.

Dia ikut memantau jalanya pelaksanaan pembukaan dari awal hingga akhir kegiatan agar berjalan kondusif.

Sejumlah peserta antusias mengikuti lomba yang diadakan di kawasan masjid Raya Bogor itu. Mereka akan berlomba melantunkan Al Quran.

Rangkaian kegiatan perlombaan MTQ ini akan berlangsung selama empat hari dan di ikuti peserta dari enam Kecamatan di Kota Bogor.

Dalam pelaksanaan MTQ ini para peserta akan mengikuti beberapa cabang lomba seperti tilawatil Quran, pembacaan surat pendek dan lainya.

“Kami memantau pelaksanaan pembukaan tingkat TK se-Kota Bogor agar berjalan dalam keadaan aman dan tertib,” kata Sertu Asmadi.

Kegiatan ini, kata dia, dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan kecintaan anak-anak terhadap Alquran.

“Dengan maksud dan tujuan sebagai wadah pembinaan agar anak-anak nantinya bisa mengamalkan ilmu Al Quran di kehidupan,” jelasnya.

Selain itu, untuk memotivasi anak-anak bangsa agar bisa mengamalkan Al Quran, yang begitu besar manfaatnya dalam kehidupan sehari hari.

“Semoga dengan adanya kegiatan lomba ini para peserta bisa terus mengembangkan ilmu Al Quran agar bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Sertu Asmadi menjelaskan kegiatan Tingkat TK Se Kota Bogor itu. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here