Friday, 19 April 2024
HomeHiburanLuna Maya dan Nagita Slavina Jajal Aplikasi Lensa AI Avatar, Tuai PuJian

Luna Maya dan Nagita Slavina Jajal Aplikasi Lensa AI Avatar, Tuai PuJian

Bogordaily.net – Baru-baru ini, media sosial tengah diramaikan dengan tren avatar Artificial Intelligence (AI). Para selebritis seperti , Ayu Ting Ting, Wulan Guritno, Dian Sastro dan yang terbatu ada turut mencobanya .

Jagat maya memang sedang dihebohkan dengan tren baru yakni mengedit foto dengan menggunakan kecerdasan buatan atau Al (Artificial Intelligence)

Seperti terlihat dari unggahan artis yang mencoba membuat versi metaverse diri mereka di Instagram. Bahkan saking cantiknya foto-foto editan mereka banyak yang dibuat speechless.

Setelah , kini giliran aktris sekaligus istri dari Raffi Ahmad yakni alias Gigi yang ikut demam foto versi avatar. Sama seperti Luna, Gigi tak cukup bagikan hanya satu foto.

Hal ini terlihat dari unggahan Nagita di laman Instagram pribadinya dan Raffi, @raffinagita1717. Mengingat keduanya hanya menggunakan satu Instagram untuk digunakan bersama.

Paras cantik Gigi terpampang begitu nyata dalam foto-foto versi avatar. Rambut panjangnya terus terurai dari foto kedua hingga terakhir bak berikan ciri khas terhadap dirinya.

Sedang pada foto pertama pada tampak rambut panjangnya dikuncir. “Nagita yang paling cantik di foto yang mana ? Slide no berapa ?” bunyi dari keterangan foto seraya disisipi emoji penuh dengan love.

Tanpa menunggu lama, unggahan Gigi tersebut langsung ramai mengundang ribuan komentar netter. Mereka kompak berikan pujian atas kecantikan maksimal ibu dua anak tersebut.

“Slide no. 6 !!! Pengen liat Mbak Gigi rambut pendeek, pasti kiyowooooo,” komen seorang netter.

“Mama gigi mah memang udah cantik jd semuanya cantik, pernah ketemu aslinya aja cantik,” timpal yang lain.

“Cantik semua, susah untuk memilihnya, bisakah anda mengizinkan saya memiliki semua foto ini,” tambah yang lain.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here