Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorMacet! Jalan Sholeh Iskandar Diberlakukan Contraflow, Ini Jalur Alternatifnya

Macet! Jalan Sholeh Iskandar Diberlakukan Contraflow, Ini Jalur Alternatifnya

Bogordaily.net–  Pasca amblasnya , Kecamatan Tanah Sareal, , petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Sareal, menyarankan pengendara untuk tidak melalui jalur tersebut jika tidak ingin terkena macet. Namun petugas mengimbau pengendara agar melewati jalur Bogor Utara, pada Jumat 2 Desember 2022.

Karena hal itu, petugas mulai menerapkan rekayasa lalu-lintas , untuk mengurai kemacetan yang terjadi di , seiring dimulainya perbaikan jalan yang mengalami amblas. Perbaikan itu menggunakan alat berat excavator atau yang lebij dikenal dengan sebutan beko.

Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal, Ipda Supriyo Saat Bertugas Mengatur Lalin di . (Irfan/Bogordaily.net)

Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal, Ipda Supriyo menjelaskan bahwa, bagi para pengendara roda dua maupun empat, yang hendak melaju ke arah Tugu Narkoba, Jalan Raya PaJajaran hingga ke Tugu Kujang dan sekitarnya, sebaiknya menggunakan jalur Bogor Utara, untuk terhindar dari kemacetan.

“Untuk masyarakat dan para pengendara yang hendak menuju ke arah tugu narkoba, bisa melalui jalur kebon pedes, lalu menuju ke arah persimpangan jambu dua,” kata Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal, Ipda Supriyo kepada Bogordaily.net, Jumat 2 Desember 2022

Lantaran sedang diberlakukan contra flow, kata Ipda Supriyo, pengendara bisa memilih jalur lain, seperti Jalan Johar, Jalan Kebon Pedes, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, untuk menuju ke arah Tugu Narkoba, maupun Tugu Kujang dan sekitarnya.

“Bisa melalui jalur johar, kebon pedes untuk ke arah Jakarta, maupun . Pengendara harus senantiasa berhati-hati saat melaju,” ujar Ipda Supriyo.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here