Monday, 29 April 2024
HomeHiburanMakin Mesra, Deva Mahenra Ikut Rayakan Natal Bareng Mikha Tambayong

Makin Mesra, Deva Mahenra Ikut Rayakan Natal Bareng Mikha Tambayong

Bogordaily.net merayakan Natal Tahun ini bersama sang kekasih, Deva Mahenra. Meski menganut agama yang berbeda, Deva terlihat ikut merasakan suka cita Natal yang dirayakan Mikha dan keluarganya.

Momen perayaan Natal itu terungkap dari beberapa foto yang diunggahan Mikha dan Deva di Instagram.

Tampak dalam unggahan, Mikha dan Deva kompak memakai busana warna biru. Keduanya juga tak segan pamer pose mesra ketika bergandengan tangan dengan saling tatap.

Dalam salah satu unggahan, Deva menggendong seorang anak kecil laki-laki dengan Mikha di sebelahnya bak potret keluarga kecil.

Deva bahkan sempat berfoto bersama Michael Tambayong ayah Mikha. Deva dan Mikha juga sempat berfoto bersama mengenakan baju serasi dan saling memegang tangan.

Mikha dan Deva juga tampak begitu serasi dikelilingi pihak keluarga merayakan Natal. kekasih itu tak henti mengumbar senyuman renyah dalam beberapa foto yang dibagikan oleh kerabat.

Momen Natal dan keluarga ditemani Deva Mahenra itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Udah kayak keluarga cemara banget liatnya apalagi bang dev gendong bocil,” tulis @cin***.

“Selamat Hari Natal, Tuhan Yesus Memberkati dan Menyertaimu @miktambayong dimanapun kamu berada,” komentar @cla***.

“Salam ya buat mas @devamahenra semangat terus, jangan kasih kendor,” kata akun @akb***.

dan Deva Mahenra diketahui sudah menjalin asmara sejak 2020 lalu. Hubungan aktris dan aktor itu pun menjadi sorotan publik.

Walau beda usia 4 tahun, Deva Mahenra dan merupakan selebriti yang jauh dari gosip miring. Sudah merajut kasih selama 2 tahun, kekasih ini diketahui menganut keyakinan yang berbeda. memeluk agama Katolik sedangkan Deva Mahenra adalah seorang muslim.

dan Deva Mahenra tak segan untuk memperlihatkan keromantisan serta momen manis kebersamaan mereka lewat media sosial masing-masing.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here