Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanMalam Midodareni, Kaesang Dilepas dan Diserahkan ke Keluarga Gudono

Malam Midodareni, Kaesang Dilepas dan Diserahkan ke Keluarga Gudono

Bogordaily.net di kediaman Erina Gudono, Sleman, DI. Yogyakarta, Jumat (9/12/2022) berlangsung penuh khidmat.

diserahkan secara formil dilepas dan diserahkan kepada keluarga Guodono yang akan menjadi bagian dari besar Gudono.

Gibran Rakabuming Raka yang menjadi Juru Bicara Keluarga Presiden Joko Widodo menyerahkan Pangarep kepada keluarga Gudono. Walikota Solo ini berharap keluarga Gudono menerima untuk menikahi Erina Gudono.

“Yang saya hormati Ibu Sofiatun Gudono beserta keluarga. Yang saya hormati Bapak Abdul Muhaimin. Dengan memohon ridho Allah saya Gibran Rakabuming Raka mewakili keluarga dari Solo, mewakili Bapak Jokow Widodo beserta Ibu Iriana bermaksud untuk menyerahkan hantaran peningset tanda tali kasih antara kedua calon mempelai,” kata Gibran saat di kediaman Erina Gudono, Sleman, DI. Yogyakarta, Jumat (9/12/2022).

“Kedua menyerahkan calon mempelai putra Ananda Pangarep untuk melaksanakan nyantri,” imbuhnya.

Gibran berharap keluarga Gudono menerima . Gibran lantas mengucapkan terima kasih. “Kebahagiaan bagi kami apabila bapak ibu berkenan untuk menerimanya. Atas kesediaanya dan perhatiannya kami mengucapkan terima kasih,” tutur Gibran.

Sementara itu, Juru bicara Keluarga Gudono, Abdul Muhaimin, menerima serah-serahan peningset. Keluarga Gudono juga menerima kedatangan .

“Dengan memohon ridho kehadiran Allah perkenankanlah kami, pertama dengan segenap rasa syukur dan terima kasih kami menerima serah-serahan peningset, kedua menerima kehadiran calon mempelai putra Ananda Pangarep untuk melaksanakan upacara adat nyantri,” kata Abdul dalam kegiatan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here