Friday, 3 May 2024
HomeBeritaManfaatkan Lahan Kosong, Babinsa Kayumanis Tanam Sayuran Bersama Warga

Manfaatkan Lahan Kosong, Babinsa Kayumanis Tanam Sayuran Bersama Warga

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Sertu Jayadi Hendrawan, melaksanakan pemanfaatan lahan kosong di Kampung Sumurwangi RT 04 RW 09, , Kecamatan Tanah Sareal, , Rabu, 21 Desember 2022.

Dalam hal ini, hasil panen pemanfaatan lahan kosong menjadi lahan produktif, dengan cara bercocok tanam seperti sayuran kangkung dan bayam.

Sertu Jayadi Hendrawan terjun langsung bersama warga untuk menanam sayuran di lahan kosong tersebut, agar lebih bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Kami melaksanakan pemantauan pemanfaatan lahan kosong dengan cara menanam sayuran bersama warga ,” kata Sertu Jayadi Hendrawan.

Sertu Jayadi Hendrawan menanam sayuran bersama Warga di , Rabu, 21 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kemudian kata dia, dalam pemanfaatan tanah kosong ini dilakukan dengan cara menggunakan pupuk 44 DC agar nantinya hasil tanaman lebih subur.

“Tentunya dalam pemanfaatan lahan ini kami membuat tanah tersebut agar subur terlebih dahulu dengan menggunakan pupuk agar dapat menanam sayuran,” jelasnya.

Selain itu kata , ini merupakan salah satu kepedulian TNI kepada rakyat dan membantu rakyat dalam rangka program Bapak Pangdam lll Siliwangi.

“Dengan adanya kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian kami untuk selalu dekat dengan rakyat khususnya di wilayah binaan,” ujarnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here