Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorMaski Mendukung Uji Kompetensi Surveyor

Maski Mendukung Uji Kompetensi Surveyor

Bogordaily.net – Menutup akhir tahun 2022, Lembaga Sertifikasi Profesi Geospasial (LSP Geospasial) menyelenggarakan dalam berbagai level bagi pertanahan atau yang dikenal dengan sebutan kadastral.

Bertempat di Gedung Fakultas Teknik Universitas Pakuan Bogor, yang terakreditasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 28-29 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubdit Pembinaan Pejabat Fungsional dan Berlisensi Kementerian ATR/BPN, Agus Indra Murti dan Sekretaris Jendral Masyarakat Ahli Survey Kadaster Indonesia (MASKI), Bambang Gatot Nugroho.

Dalam arahannya, Agus Indra Murti berharap bahwa dilaksanakan secara profesional sehingga melahirkan kadastral yang mumpuni.

Dalam sambutannya, Sekjen MASKI juga mendorong para untuk terus mengasah dan membekali diri dengan berbagai sertifikasi keahlian.

Sebagai organisasi profesi kadastral, menurut Bambang, MASKI senantiasa mendukung para untuk terus berkembang sehingga menjadi profesi yang menjanjikan di masa mendatang.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here