Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalMendadak Kpop, Kuat Maruf Kirim Salam Saranghaeyo di Sidang Ferdy Sambo

Mendadak Kpop, Kuat Maruf Kirim Salam Saranghaeyo di Sidang Ferdy Sambo

Bogordaily.net bikn ger di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin, 5 Desember 2022, terdakwa pembunuhan brigadir J ini mengirimkan salam saranghaeyo sebelum memberikan kesaksian.

Kuat bersaksi dalam persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Adapun yang duduk sebagai terdakwa ialah Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dan Bripka Ricky Rizal.

Kuat bercerita kala itu dirinya tengah merokok di teras atas. Tak sengaja, dia melihat Yosua berada di dekat kamar Putri Candrawahti tak jauh dari tangga.

“Sekitar jam 7-an, saya baru ngerokok di teras, setelah saya merokok di teras, saya buang puntung, saya berdiri saya melihat almarhum Yosua, posisinya di tangga atas,” kata Kuat.

Kemudian, Kuat pun iseng menggedor kaca hingga membuat Yosua kaget dan lari ketakutan. “Tangga arah dari kamar atas, lihat dari kaca posisinya kayak seolah-olah ngintip-ngintip, itu saya kagetin gedor kacanya (teriakin) ‘wey',” imbuh Kuat.

“Saya kagetin malah takut, malah lari, lari ke arah dapur buka pintu tembus garasi. Saya kan ada di teras, ketemu saya langsung puter balik, lari lagi masuk ke dalam rumah, saya cegat ada apa, pas saya masuk Yosua udah di ruang tamu nggak keluar,” imbuhnya.

Aksi Yosua mengintip di dekat kamar Putri itu membuat curiga. kemudian memanggil Susi, pembantu rumah tangga (PRT) Ferdy Sambo. Ternyata, setelah dicek Putri ditemukan dalam keadaan tergeletak di kamar mandi. (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here