Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMengabdikan Diri, Sertu Jajang Sopiyan Masuk Dapur Warga

Mengabdikan Diri, Sertu Jajang Sopiyan Masuk Dapur Warga

Bogordaily.net – Banyak cara atau upaya yang bisa dilakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, salah satunya melalui program () masuk warga. Program ini sebagai wujud kedekatan kepada rakyat khususnya di wilayah binaan.

Program itupun dijalankan oleh Kelurahan Gudang, Sertu Jajang Sopiyan. Dengan penuh semangat ia melangkahkan kakinya ke salah satu rumah warga di wilayah RT 01/RW 12, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu 4 Desember 2022.

Tak hanya masuk , Sertu Jajang Sopiyan, juga ikut memeprsiapkan segala kebutuhan pangan yang akan dimasak. Kemudian ia bersama sang pemilik rumah, memasak bersama setelah semua bahan selesai dipersiapkan, hal itu sangat membuktikan keharmonisan bersama rakyat.

“Jadi sebelum memasak, kita turut membantu proses belanjanya terlebih dahulu di pasar, kemudian setelah itu baru masuk , kita mempersiapkan semuanya untuk dimasak dan dimakan bersama,” kata Sertu Jajang Sopiyan.

Ia mengatakan, program masuk warga merupakan pembuktian yang nyata dari TNI untuk selalu hadir dan dekat dengan rakyat, untuk itu hubungan yang harmonis harus senantiasa dijaga dan dipertahankan. Agar warga merasa aman dan nyaman, tinggal di kampungnya.

“Semoga dengan adanya program ini, hubungan TNI dengan rakyat terus terjaga dan semakin erat. Kita tentunya berharap kedekatan ini selalu harmonis,” tutup Sertu Jajang sopiyan.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here