Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalMenggemaskan, Jan Ethes Kembali Jadi Jubir di Ngunduh Mantu Kaesang-Erina

Menggemaskan, Jan Ethes Kembali Jadi Jubir di Ngunduh Mantu Kaesang-Erina

Bogordaily.net – Setelah nama putra sulung Gibran Rakabuming Raka, tengah trending di Twitter, ketika ditunjuk menjadi ‘' (jubir) keluarga besar Presiden Jokowi. Kali ini, kembali menjadi jubir untuk kedua kalinya selama proses Kaesang dan Erina.

Acara ngunduh mantu mendapatkan sorotan kembali dari masyarakat Tanah Air. Salah satu yang menarik perhatian yaitu tingkah lucu cucu-cucu Presiden Joko Widodo.

Cucu Presiden Jokowi, kembali jadi Presiden sebelum acara ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Loji Gandrung, Solo, pada Minggu, 11 Desember 2022.

Dilansir dari YouTube Presiden Joko Widodo, terlihat menjawab beberapa pertanyaan dari sejumlah wartawan yang hadir. Namun, jawaban dari kurang terdengar dengan jelas. proses tanya jawab tersebuut hanya berlangsung sebentar atau kurang dari lima menit. Setelah selesai, melambaikan tangan ke kamera sebelum berbalik.

Putra tertua Gibran dan Selvi itu nampak sigap ketika diminta kakeknya, Jokowi untuk bicara di depan awak media.

“Sampein selamat untuk Mas Kaesang dan Mba Erina,” jawab Jan Ethes ketika dimintai tanggpannya oleh awak media.

Sebelumnya, Jokowi sempat memberi keterangan pers sebelum ngunduh mantu dilakukan. Ia berbicara mengenai prosesi yang ada hari ini sebagai bentuk melestarikan kebudayaan Indonesia.

Dalam keterangan pers tersebut, Jan Ethes berdiri di sisi kanan Jokowi, sementara Iriana berdiri di sisi kiri.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here