Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaMengintip Kabar Edi Kurnia, Mantan Kiper Persib Bandung

Mengintip Kabar Edi Kurnia, Mantan Kiper Persib Bandung

Bogordaily.net , merupakan salah satu penjaga gawang yang sempat memperkuat beberapa tim di Indonesia, salah satunya yaitu . Setelah pensiun sebagai pemain sepak bola profesional, apa kabar sekarang?

Kini dirinya setelah pensiun dari dunia sikulit bundar, melanjutkan bisnis dan menjabat senagai Direktur Marketing PT XTEN Indonesia, apparel lokal. Kehadiran XTEN ini sebagai awal membidik klub Liga 1. Edi lantas menjelaskan perihal bisnis apparel XTEN ini.

XTEN merupakan toko yang bergerak dalam produk dunia olahraga, Edi membuka toko tersebut di kawasan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Produk yang dijual kini mulai merambah dan bersaing dengan produk olah raga yang ada di Kota Bogor.

“Insya Allah brand baru ini rezekinya bisa panjang. Demikian pula dengan konsumen nanti, terus repeat order dan panjang silaturahminya,” kata , Rabu 7 Desember 2022

Pria kelahiran Bogor 1983 silam, setelah memutuskan untuk gantung sepatu, ia masi berkecimpung dalam dunia olahraga meski dirinya tak lagi merumput. Bahkan ia berusaha untuk menghadirkan produk olah raga jersey yang berkualitas bagi para pemain bola profesional yang ada di Indonesia.

“XTEN ini asli produk Indonesia, mulai bahan baku, investor, hingga para pekerjanya dari masyarakat Bogor dan sekitarnya. Kami bertekad memberikan kualitas terbaik bagi konsumen,” jelas Edi

Ia berharap, bisnis yang dijalankannya sekarang bisa terus berkembang dan menembus pasar nasional bahkan internasional dalam bidang olah raga khususnya sepak bola yang ada di Indonesia.

“Bahan baku produk disiapkan sendiri, pesan sendiri, dan kemudian didesain dengan motif berbeda dari yang selama ini ada di pasaran,” ujar Edi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here