Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaMenjelang Nataru, Sertu Asmadi Pantau Terminal Baranangsiang

Menjelang Nataru, Sertu Asmadi Pantau Terminal Baranangsiang

Bogordaily.net – Menjelang Natal dan tahun baru (nataru) 2023, peningkatan penumpang terjadi di , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Memastikan suasana kondusif di kawasan itu, Sertu Asmadi turut memantau situasi tersebut, pada Rabu 14 Desember 2022, pagi hari.

Pemantauan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang, baik yang datang maupun yang pergi.

Hal itu sebagai wujud kepedulian dan kedekatan TNI dengan rakyat, sebagaimana menjadi tanggung jawab dan pengabdian Babinsa.

“Para calon penumpang yang datang maupun pergi, semuanya tertib dan mengikuti peraturan yang ada di terminal. Mereka semua hendak menuju kampung halamannya masing-masing,” kata Sertu Asmadi

Ia menambahkan, menjelang perayaan Natal dan tahun baru (nataru), lonjakan penumpang memang sering terjadi juga pada tahun-tahun sebelumnya. Karena bertepatan dengan libur bersama, hal ini dimanfaatkan masyarakat untuk pergi ke rumah sanak saudaranya di kampung mereka masing-masing.

Tentunya, untuk memastikan mereka pergi dengan selamat menggunakan bis di , maupun yang datang, Babinsa melakukan pemantauan, untuk memastikan keamanan agar terhindar dari segala hal-hal yang tidak diinginkan, terutama menyangkut keselamatan mereka.

“Pemantauan berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun, semua penumpang baik yang datang dan pergi, mereka semua tertib,” tutup Sertu Asmadi.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor
Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here