Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMinta Doa, Vidi Aldiano Beberkan Kondisi Kesehatannya

Minta Doa, Vidi Aldiano Beberkan Kondisi Kesehatannya

Bogordaily.net Aldiano buka suara terkait kondisi kesehatannya setelah meminta doa dan membuat khawatir lantaran ia pernah menderita kanker ginjal dan menjalani operasi pada 2020.

“Aku baik-baik saja sekarang. Agak lebih baik dari kemarin,” tulis Aldiano dalam bahasa Inggris melalui Instagram Story pada Rabu, 28 Desember 2022.

Lebih lanjut, Aldiano berterima kasih atas doa-doa yang diberikan semua orang kepadanya melalui DM Instagram. mengaku beruntung karena dikelilingi cinta yang berlimpah dari sekitarnya.

“Terima kasih untuk semua doa teman-teman untuk gue. Semoga kita semua bisa terus diberikan kesehatan yang baik dan menyambut 2023 dengan kondisi sehat dan hati yang ringan,” ungkap Aldiano.

Sebelumnya Aldiano meminta doa karena merasa hari-harinya cukup berat. Suami Sheila Dara tersebut juga mengaku ingin mengawali tahun 2023 dengan kondisi yang baik

“Hari ini akan menjadi hari yang lumayan berat buat gue,” buka Aldiano, pada Selasa, 27 Desember 2022.

“Mohon doanya supaya hari ini gue diberikan kelancaran dan keringanan. Semoga tahun 2023 bisa gue buka dengan kondisi yang lebih baik,” tambahnya.

Belum diketahui soal apa yang dituliskan Aldiano dalam akun media sosialnya tersebut.

Suami sebelumnya menjadi sorotan publik lantaran disebut menjadi duta persahabatan karena setiap ada pernikahan selebriti, Aldiano pasti hadir. Terkecuali pernikahan Kaesang dengan Erina.

“Nggak semua nikahan gue dateng guys,” tulis Vidi Aldiano dalam akun Instagram storiesnya beberapa waktu lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here