Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanMoment Han So Hee Gandeng Kim Seon Ho di AAA 2022 Jadi...

Moment Han So Hee Gandeng Kim Seon Ho di AAA 2022 Jadi Sorotan

Bogordaily.net – Kebersamaan dan Kim Seon Ho dalam acara Asia Artist Awards (AAA) 2022 jadi sorotan. Pasalnya mempelihatkan kedekatan keduanya selama acara semalam, Rabu 13 Desember 2022.

Saat acara usai berlangsung dan para artis akan melakukan foto bersama, terlihat menarik dan menggenggam tangan Kim Seon Ho untuk menuju ke sebuah kursi.

Tak selesai sampai disitu, dengan gemas meminta Kim Seon Ho untuk melakukan pose ‘V' saat melakukan foto bersama.

Momen bincang-bincang Kim Seon Ho dan selama pemotretan pun tak kalah membuat netizen turut salting (salah tingkah).

Sedangkan dalam momen lain, juga terlihat menanyakan Kim Seon Ho apakah ia makan atau belum.

“Gue baru tau sisi perhatiannya Han Seo Hee,” komen salah satu netizen.

nih tau kalau sebenarnya Seon Ho tuh masih ada ketakutan gitu gak sih trus sama So Hee di buat jd nyaman dan enjoy, ya allah gemes banget sih So Hee,” timpal netizen lainnya.

“Bisa yukkk main drama bareng, kan di 100 Days My Prince cuman jadi second lead. Sekarang sama-sama jadi pemeran utama,” harap lainnya.

“So Hee ngomong apa ya sama Seon Ho sampai Seon Ho ngakak,” tanya netizen.

Momen kebersamaan Kim Seon Ho dan selama di acara Asia Artist Awards 2022, terus berseliweran dan mendapat banyak tanggapan positif dari netizen.

Interaksi yang jarang dilihat publik tersebut, membuat banyak netizen berharap bahwa keduanya akan disatukan dalam sebuah drama.

Sebelumnya, dan Kim Seon Ho pernah berada dalam 1 proyek drama yang sama pada tahun 2018 lalu. Keduanya sama-sama menjadi pemeran dalam drama 100 Days My Prince.

Namun sayangnya, saat itu Han So Hee hanyalah pemeran pendamping dengan Kim Seon Ho sebagai second lead. Yang otomatis momen keduanya tidak tertangkap terlalu banyak dibandingkan jika berperan sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Kim Seon Ho sukses membawa 4 piala penghargaan dari Asia Artist Awards 2022.

Kim Seon Ho berhasil mendapatkan penghargaan Best Choice (Actor), Asia Celebrity (Actor), IdolPlus Popularity Award (Actor), dan DCM Popularity Award (Actor).

Sedangkan Han So Hee berhasil meraih penghargaan Best Artist (Actor), bersama Park Min Young dan Seo In Guk.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here