Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaMomentum Hari Ibu, Persit KCK Koorcab Rem 061/SK Salurkan Bantuan ke Warga...

Momentum Hari Ibu, Persit KCK Koorcab Rem 061/SK Salurkan Bantuan ke Warga  

Bogordaily.net– Momentum , (KCK) Koorcab Rem 061/SK menyalurkan bantuan di wilayah Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, , Kamis 22 Desember 2022. Bantuan berupa kebutuhan pangan itu disalurkan langsung dalam kegiatan bakti sosial di wilayah Korem 061/Suryakancana.

Ketua , Vira Rudy Saladin mengatakan, kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut sebagai momentum memperingati dan kepedulian kepada masyarakat yang ada di wilayah Bogor Selatan. Hal itu tentunya diharapkan bisa membantu meringankan beban warga dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan kegiatan sosial ini bisa menjalin tali asih dan silaturahmi lebih dekat antara Persit KCK dengan masyarakat,” kata Ketua Koorcab Rem 061/SK, Vira Rudy Saladin.

Menurutnya, penyaluran bantuan sosial atau bansos dapat menjadikan seseorang atau kelompok sosial yang mengalami masalah sosial mempunyai daya dalam menanggulangi problematikanya terlebih saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari. Seperti bantuan sosial yang diberikan pihaknya kepada warga Bogor Selatan.

Oleh karena itu, bantuan yang diberikan tersebut diharapkan bisa membantu keperluan masyarakat, meski tidak bisa memenuhi sepenuhnya. Namun paling tidak, bisa membantu meringankan beban mereka saat menjalani kehidupan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu keperluan, dan kebutuhan pangan warga. Serta semua pihak yang sudah membantu, semoga mendapat balasan kebaikan atas apa yang mereka lakukan,” ujar Vira Rudy Saladin.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here