Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMonitoring Peresmian Jembatan, Babinsa Menteng Berharap Warga Bisa Manfaatkan Fasilitas

Monitoring Peresmian Jembatan, Babinsa Menteng Berharap Warga Bisa Manfaatkan Fasilitas

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Menteng melakukan monitoring peresmian penggunaan jembatan di Jalan KH.TB.M.Falak, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu 31 Desember 2022.

Peresmian itu sendiri diselenggarakan pukul 10.00 WIB yang dihadiri kurang lebih sebanyak 40 orang. Dalam hal ini, Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid turut memberikan pengawasan di sekitar area lokasi hingga selesai acara.

Dalam kegiatannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor juga memberikan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah melakukan berbagai macam antisipasi pengawalan dalam mengatur lalu lintas dan situasi kondisi lingkungan sekitar.

Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid menyebut, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan dukungan dari seluruh stakeholder yang memberikan segala bantuannya untuk menyukseskan acara peresmian ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif dari support seluruh elemen masyarakat juga yang saling bahu-membahu,” pungkas Peltu Tamjid kepada wartawan.

Selain itu, dirinya berharap agar jembatan yang telah diresmikan itu dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik dalam menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here