Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingMusim Hujan Liburan ke Kebun Raya Bogor, Ini Tips dari Pengelola  

Musim Hujan Liburan ke Kebun Raya Bogor, Ini Tips dari Pengelola  

Bogordaily.net– Bagi wisatawan yang hendak berlibur ke (KRB) saat musim hujan, bersama keluarga, teman hingga pasangan, ada beberapa imbauan dan dari pihak pengelola.

Pertama, kamu dilarang berteduh atau bersandar di bawah pohon saat hujan mengguyur . Kemudian pihak pengelola juga menyarankan agar membawa payung dari rumah ketika hendak mengunjungi KRB.

Kedua, wisatawan diimbau untuk berteduh di tempat atau area yang tersedia di KRB, lalu, menghubungi petugas keamanan atau official instagram , jika terjadi sesuatu yang serius atau kendala.

Humas , Muhammad Djohari. (Irfan/Bogordaily.net)

“Untuk pengunjung diimbau agar tidak berteduh di bawah pohon. Silahkan berteduh di tempat yang telah disediakan. Jika terjadi sesuatu bisa langsung hubungi petugas keamanan di dalam area KRB,” kata Humas , Muhammad Djohari kepada Bogordaily.net, Minggu, 25 Desember 2022

Untuk mengantisipasi para pengunjung agar tidak terguyur hujan, kata Djohari, pihaknya telah menyiapkan titik atau spot untuk mereka berteduh. Bahkan hal itu didukung oleh proses evakuasi atau penjemputan dari pengelola kepada pengunjung untuk diarahkan ke tempat aman.

Suasana , Minggu, 25 Desember 2022. (Irfan/Bogordaily.net)

Selain itu, pihak pengelola juga sudah menyiapkan tim patroli untuk pengunjung yang berada jauh dari titik atau tempat berteduh, nantinya mereka semua akan dievakuasi ke spot aman agar terhindar dari guyuran hujan.

“Intinya jangan berteduh di bawah pohon, karena hal tersebut sangat bahaya, silahkan berteduh atau menunggu penjemputan dari petugas,” tutup Djohari. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here