Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaNampak Semangat, Babinsa Kelurahan Curug Mekar Kerja Bakti Bersama Warga

Nampak Semangat, Babinsa Kelurahan Curug Mekar Kerja Bakti Bersama Warga

Bogordaily.net () Kelurahan , Serma Ahmad Nuh Rowi bersama dengan warga melakukan kerja bakti di lingkup RT 05/RW 09 Kelurahan , pada Jumat, 9 Desember 2022.

Kegiatan itu diselenggarakan pukul 08.30 WIB, untuk menimbulkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga lingkungan sekitar. Kelurahan , Serma Ahmad Nuh Rowi mengatakan, hal tersebut harus selalu ditingkatkan dan dipertahankan.

“Kerja bakti ini sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan dan itu harus ditingkatkan,” ujar () Kelurahan , Serma Ahmad Nuh Rowi saat memberikan keterangan, Jumat, 9 Desember 2022.

Selain itu, kata dia efek dari menjaga lingkungan dan merawatnya yang pertama pasti warga sendiri yang akan merasa nyaman.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Ini adalah bentuk kepedulian Babinsa untuk selalu merawat dan menjaga lingkungan,” pungkas (Babinsa), Serma Ahmad Nuh Rowi kepada Bogordaily.net.

Nampak, Babinsa terjun langsung mengenakan baju khas TNI bercorak loreng. Dirinya terlihat bersemangat dan antusias bersinergi dengan warga untuk memberikan lingkungan itu.

Kemudian setelah acara kerja bakti tersebut, ia juga menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarang agar lingkungan tetap sehat dan terjaga.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here