Monday, 6 May 2024
HomeHiburanNasib Bonge Citayem Fashion Week Berubah Drastis jadi Tukang Pelihara Burung 

Nasib Bonge Citayem Fashion Week Berubah Drastis jadi Tukang Pelihara Burung 

Bogordaily.net – Sosok remaja yang viral kala itu seketika menjadi artis dadakan gegara Citayem Fashion Week. Kini dirinya pun menjadi tukang pelihara burung.

Setiap hari saat terkenal Citayem Fashion Week memiliki jadwal padat dari syuting hingga peragaan busana. Namun, Bonge kini kembali menjadi dirinya sebelum viral.

dan teman-temannya yang dulu tenar sekarang lebih sering berada di rumah.

“Sekarang di rumah aja sih, nggak ada kegiatan (syuting) lagi,” ungkap dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube Willie Salim, Jumat, 16 Desember 2022.

Walaupun sudah tidak syuting lagi seperti saat tenar di Citayem Fashion Week. Namun, memiliki kegiatan lain yaitu merawat hewan peliharaannya.

“Main burung dara,” kata .

Remaja yang identik memakai topi miring tersebut mengaku apabila burung-burung yang dipeliharannya bukan dibeli semua sendiri. Ada beberapa ekor burung dari pemberian seseorang.

“Ada yang dikasih sama ada yang beli sih,” ujarnya.

Meski hanya memelihara burung di rumah tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, ada burung yang dipelihara oleh mempunyai harga fantastis yakni Rp 65 juta.

“Ya tergantung sih ada yang mahal, ada yang Rp.65 juta juga,” terangnya.

mengaku bahwa dirinya sudah jarang bertemu dengan teman-teman yang tenar karena Citayem Fashion Week seperti Kurma, Jeje, dan Roy. sendiri sebenarnya ingin jika ada waktu bertemu dengan teman-temannya tersebut.

Namun, untuk sekarang ia masih memilih tetap tinggal di rumah dulu.

“Kangen sih, sudah jarang juga ke sana. Cuma mau gimana lagi, nantilah kapan-kapan ke sana. Di rumah aja dulu,” ucap .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here