Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanNathalie Holscher dan Putri Delina Kompak di Ultah Adzam

Nathalie Holscher dan Putri Delina Kompak di Ultah Adzam

Bogordaily.net merayakan ulang tahun putra pertamanya Adzam Adriansyah Sutisna. Pada momen tersebut sang ayah Sule tidak hadir hanya diwakili . Nathalie Holscher dan pun terlihat kompak.

mengatakan ayahnya tak bisa datang dan sudah menitipkan pesan.

“Putri hadir untuk mewakili semuanya. Ayah, adik-adik sama kakak-kakak lagi ada kerjaan,” kata di Graha Mandiri, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Detik.com.

Sule tak datang lantaran adanya pekerjaan. Namun, menegaskan sang ayah sudah menitipkan pesan dan salam untuk putra bungsunya, Adzam.

“(Ayah) titip pesan buat Dede Adzam, pastinya semua kangen, terutama ayah. Cuma disayangkan ayah nggak bisa hadir,” kata .

Ia juga mengatakan Rizky Febian serta adik-adiknya yang lain juga sedih sebab tak bisa hadir di ulang taun Adzam dan sebenarnya ingin kumpul bersama.

“Pada titip salam sedih karena nggak bisa hadir padahal mereka pengen banget ke sini. Sebenarnya pengen, cuma kebetulan masing-masing masih pada sibuk insyaallah nanti kalau ada waktu (kumpul),” kata .

Sementara itu Nathalie Holscher menghargai Sule sudah sempat video call dengan sang putra.

“Kang Sule ucapin selamat ulang tahun Adzam karena memang ada keluarga yang nikah juga hari ini bersamaan. Kadonya doa aja. Tadi sudah diwakilkan . Iya tadi (Putri) gendong juga, senang,” ujar Nathalie Holscher.

Namun, untuk waktu khusus Sule bertemu dengan Adzam yang sedang berulang tahun, Nathalie Holscher mengaku belum ada pembicaraan. Kedatangan juga membuat Nathalie sangat bersyukur.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here