Friday, 26 April 2024
HomeHiburanNCT Dream Jadi Model Brand Pakaian Teddy Island

NCT Dream Jadi Model Brand Pakaian Teddy Island

Bogordaily.net resmi menjadi model terbaru brand pakaian Teddy Island yang khusus memproduksi barang-barang dengan tema boneka beruang atau karakter Teddy Bear untuk koleksi tahun 2023 mendatang.

Secara khusus, pihak Teddy Island mengumumkan memilih kelima member , yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung untuk menjadi model brand mereka untuk koleksi tahun 2023.

Konsep koleksi Teddy Island bersama NCT Dream akan mengambil tema ‘Welcome To Teddy Island‘. Sesuai dengan konsep di mana kelima member akan mengunjungi Teddy Island untuk berlibur dari kegiatan mereka yang begitu padat. Produk pakaian mereka didesain simpel dan kasual akan dirilis.

Teddy Island sendiri merupakan brand yang memakai tema utama ‘Teddy Bear' sebagai simbol kenyamanan dan cinta di tengah-tengah kehidupan modern yang penuh dengan tantangan dan tekanan.

Pihak Teddy Island juga membagikan sebuah teaser image kelima member dengan balutan outfit nyaman dari koleksi mereka. Para member tampak duduk dan bercengkerama bersama. Mereka terlihat menikmati waktu dengan mengobrol dan tersenyum bersama dibalut outfit bertema Teddy Bear.

Sementara itu, untuk merayakan terpilihnya sebagai model terbaru mereka, pihak Teddy Island pun mengadakan event pembagian photocard para member untuk setiap pembelian produk Teddy Island.

Satu set photo card lima member (Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung) akan dibagikan bersama dengan pembelian koleksi Teddy Island season 2023.

Pengumuman lebih detail mengenai event photo card member akan diumumkan lebih lanjut melalui website Teddy Island.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here