Friday, 29 March 2024
HomeHiburanNetizen Duga Foto Mesra Syahrini dan Reino Editan, Ini Kejanggalannya

Netizen Duga Foto Mesra Syahrini dan Reino Editan, Ini Kejanggalannya

Bogordaily.net tepis isu kerenggangan rumah tangganya bersama Reino Barack dengan mengunggah foto mesra di Instagram. Tetapi, foto berlatar belakang suasana Jepang diduga hasil editan oleh netizen.

dalam akun Instagram pribadinya @princessyahrini memposting lima foto dalam satu unggahan bersama Reino Barack.

“Much Love From Tokyo,” caption unggahan dikutip dari Yoursay.id, Rabu, 7 Desember 2022.

Dalam foto itu, dan suami tampil begitu mesra layaknya pasangan suami istri yang sedang bahagia. mengenakan rok plisket hitam, jas hitam, kemeja putih, jilbab putih, dan sepatu boots dengan warna senada.

Sementara, Reino tampil klimis mengenakan kaos kerah dibalut mantel warna biru, celana hitam, serta sepatu hitam. Pasangan artis yang dikenal konglomerat ini pun kompak memakai kacamata hitam.

Keduanya melakukan beberapa pose mesra dalam foto tersebut. Foto pertama, Reino Barack terlihat mengalungkan salah satu tangannya ke pinggang .

Foto kedua, dan Reino Barack saling bertatap-tatapan penuh cinta. Foto ketiga, pose mereka hampir sama dengan foto pertama hanya saja satu tangan tampak memegang leher Reino Barack.

Foto keempat, keduanya masih saling tatap-tatap tetapi berpose seperti ingin mencium Reino Barack. Foto kelimanya, masih pose mesra saling menatap satu sama lain.

Dilansir dari akun Instagram @conglie_willlneverdie mengungkap beberapa kejanggalan dari foto kemesraan penyanyi yang akrab disapa Princess ini. Latar belakang foto yang disebut Syahrini dalam Instagramnya berlokasi di Jepang diduga editan.

Kejanggalan yang ada di foto kemesraan sang princess dan suami antara lain, palang yang berada di belakang mereka tiba-tiba hilang, rumput yang berbeda-beda bentukannya, dan bayangan di kacamata Reino Barack dengan lokasi yang tidak sesuai.

“Lebih jelas. Itu besi palang koq ngilang muncul sih, trus rumput juga bisa beda-beda. Trus bayangan kacamata kermit beda lagi,” keterangan unggahan akun Instagram @conglie_willlneverdie.

Sontak saja, beberapa kejanggalan dalam foto kemesraan Syahrini ini menuai cibiran netizen.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here