Friday, 17 May 2024
HomeBeritaNeymar Jr Beri Ucapan Selamat untuk Lionel Messi

Neymar Jr Beri Ucapan Selamat untuk Lionel Messi

Bogordaily.net menjadi salah satu bintang sepak bola yang turut memberikan kepada setelah rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) itu membawa timnas Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Argentina menyabet gelar ketiga mereka setelah di final menundukkan juara bertahan Prancis lewat adu penalti di Stadion Lusail, Minggu, 18 Desember 2022.

Atas keberhasilan itu, pun memuji perjuangan di Piala Dunia 2022. Ia menganggap, La Pulga (julukan ) sangat konsisten dan tidak kenal rasa lelah untuk membawa negaranya menjadi juara ajang tersebut.

saudara,” ucap singkat, dilansir dari Tuttomercato, Senin, 19 Desember 2022.

Dalam unggahannya, Neymar hanya menuliskan pesan untuk Messi yang juga meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2022.

Penyerang Brasil itu tidak menyinggung rekannya yang lain di PSG, Kylian Mbappe, pemain Perancis yang finalis Piala Dunia 2022 setelah timnya dikalahkan Argentina, tetapi menyabet penghargaan Sepatu Emas sebagai top skor di turnamen itu dengan delapan gol.

Selain Neymar, mantan rekan Lionel Messi di Barcelona Dani Alves juga sangat senang atas sukses Lionel Messi. Di Instagram, pemain Brasil itu mengatakan menyatakan, “Sepak bola mencintai Anda dan kami yang mencintai sepak bola menghormati Anda dan memberi kepada Anda sekarang untuk saat itu.”

“Nikmati bersama keluargamu. Sebagai orang Brasil dan sebagai orang Amerika Selatan, saya tahu itu lebih dari sekadar memenangkan piala,” kata Dani Alves yang memperkuat Tim Samba di Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Lionel Messi sempat mengatakan merebut gelar juara Piala Dunia 2022 adalah mimpi masa kecilnya. Oleh karena itu, dia tidak percaya bisa mewujudkannya pada edisi Piala Dunia 2022.

“Berkali-kali aku memimpikannya dan sangat menginginkannya sehingga masih tidak percaya,” ucap Lionel Messi, dilansir dari laman yang sama.

Eks pemain Barcelona itu pun sangat mengapresiasi kepada siapa saja yang telah mendukung dirinya dan Argentina. Oleh sebab itu, dukungan tersebut membuat rekan-rekannya bersemangat membela Argentina di Piala Dunia 2022.

“Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua orang yang mendukung saya dan juga untuk semua yang percaya pada kami (timnas Argentina). Kami membuktikan sekali lagi bahwa Argentina yang telah berjuang bersama dan bersatu, mampu mencapai apa yang kami tuju.”

“Kelebihan dari tim ini adalah tim berada di atas sikap individualitas, di mana itu adalah kekuatan dari semua perjuangan untuk mimpi yang sama yang juga merupakan salah satu impian semua orang Argentina. Kita berhasil! LET'S GO ARGENTINA,” tulis Messi.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here