Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanNgomongin Mendiang Lord Rangga, Deddy Corbuzier Tuai Kritik

Ngomongin Mendiang Lord Rangga, Deddy Corbuzier Tuai Kritik

Bogordaily.net – Berbicara tentang mendiang Lord Rangga di podcastnya, dianggap tak pantas lantaran membicarakan orang yang sudah meninggal.

Kecaman mengalir setelah menayangkan , dan dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Salah satunya akun Instagram @insta_julid.

Dalam cuplikan video, Deddy mengundang seseorang yang kabarnya dekat dengan Lord Rangga, yakni Jeri.

Secara blak-blakan Deddy Corbuzier dan Jeri membicarakan Lord Rangga Sasana. Termasuk apa yang hendak dikatakan mendiang Lord Rangga, kepada Jeri selagi masih hidup.

“Dia bilang gini di belakang kamera. ‘Mas Jeri memang saya tuh di depan kamera orang-orang ngetawain saya tapi katanya itu semua saya sengaja', katanya,” ungkap Jeri menjawab pertanyaan .

Jeri mengklaim, Rangga mengaku kepadanya bahwa dirinya punya ilmu. Selain itu, mendiang Lord Rangga disebut-sebut bisa membangun sekte.

“Karena kalau nggak saya belokin ke arah komedi nanti saya ditangkap lagi' katanya gitu. ‘Saya tuh sebenarnya orang punya ilmu mas. Katanya, ‘Saya bisa dengan ucapan saya dengan pengaruh saya, saya bisa mempengaruhi orang-orang dan malah saya bisa membangun sebuah sekte. Bisa bikin orang yakin gitu,” terang Jeri.

Karena topiknya menuai pro kontra, apalagi membicarakan seseorang yang sudah meninggal, pun panen hujatan.

“Udahlah jangan diup lagi dengan video-video lama, udah almarhum juga.. Ga baik orangnya udah berpulang,” kata salah satu warganet.

“Gak ada topik pembahasan lain yang lebih berbobot? Orang baru aja meninggal masa digibahin, gimana keluarga kalo nonton, parah ni si botak katanya smart people,” kritik S.kur***.

“Orangnya udah gak ada loh,” balas Moe***.

“11 12 ama si Baim wrong, masih suasana duka ngepotkes bawa-bawa nama almarhum,” tukas Ala***.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here