Friday, 14 June 2024
HomeBeritaNilai Maksimal TKD BUMN Berapa? Cek di Sini!

Nilai Maksimal TKD BUMN Berapa? Cek di Sini!

Bogordaily.net – Nilai maksimal TKD Tes Kompetensi Dasar (TKD) BUMN kini sedang jadi topik. Berapa nilai maksimal untuk bisa jadi pegawai di perusahaan negera ini?

Mungkin para peserta ada yang belum tahu berapa nilai maksimal tersebut. Berikut ini akan diulas mengenai nilai maksimal yang akan membawa para peserta dinyatakan lulus.

Rekrutmen Bersama 2022 telah memasuki tahap Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan AKHLAK BUMN, sejak diumumkan pada 21 Desember lalu.

TKD dan AKHLAK BUMN akan berakhir pada 28 Desember 2022. Namun, banyak yang masih belum mengetahui tentang ambang batas nilai kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan AKHLAK BUMN.

Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan AKHLAK BUMN diadakan secara online, sehingga para peserta hanya perlu mengerjakannya melalui laptop atau komputer masing-masing sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.

Soal yang diberikan terdiri dari tes verbal, deret angka, pemahaman wacana, ketelitian, dan gambar, dengan masing-masing 25 soal. Selain itu, juga terdapat 90 soal AKHLAK BUMN yang harus dikerjakan setelah selesai Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Pengerjaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan AKHLAK BUMN memiliki ketentuan waktu selama kurang lebih dua jam. Peserta diharapkan dapat mengisi semua soal agar memiliki peluang lolos ke tahap selanjutnya. Namun, beberapa peserta mungkin memilih untuk melewatkan soal-soal yang dianggap sulit, sehingga soal tersebut tidak terisi.”

Setelah peserta selesai mengerjakan soal-soal Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan AKHLAK BUMN, nilai tidak akan langsung muncul. Nilai akan terlihat satu hari setelah peserta mengerjakan soal-soal tersebut.

Nilai Maksimal TKD BUMN

Menurut laman resmi Rekrutmen Bersama 2022, nilai ambang batas kelulusan adalah 58 untuk Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan 62 untuk AKHLAK BUMN. Jika nilai peserta di bawah ambang batas ini, peserta tidak akan lolos ke tahap selanjutnya, yaitu tes bahasa Inggris.

Demikian penjelasan dan informasi mengenai nilai maksimal TKD BUMN.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here