Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanNonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo Full Tinggal Klik, Cek...

Nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo Full Tinggal Klik, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Nonton Season 2 sub indo full jadi topik perbincangan warganet. Episode dari series yang bercerita tentang sekelompok teman yang dipindahkan ke sebuah dimensi paralel yang disebut Borderland ini terus ditunggu. Termasuk episode yang terbaru ini.

Mereka harus bersaing dalam serangkaian permainan mematikan yang menguji persahabatan mereka, jika ingin keluar dari dimensi tersebut.

Jadwal tayang season 2 ini juga jadi perbincangan mengenai kepastian series yang ceritanya semakin membuat penasaran. Series fiksi thriller berjudul season 2 kabarnya akan segera rilis dan bisa ditonton.

Series season 1 sebelumnya sudah rilis pada 10 Desember 2020. Kurang lebih dua tahun berselang kini series akan tayang kembali dengan season 2 atau terbaru.

Dikutip dari laman Netflix, series Alice in Border season 2 sub Indo akan tayang hari ini Kamis, 22 Desember 2022. Ceritanya tidak jauh berbeda dengan season pertamanya. Series ini juga akan menghadirkan suasana kelam dengan penuh ketegangan dengan suasana lebih baru.

Seperti diketahui, merupakan cerita dari sekelompok teman yang dipindahkan ke sebuah dimensi paralel yang disebut Borderland. Untuk keluar dari dimensi ini dan dalam keadaan hidup, mereka harus bersaing dalam serangkaian permainan mematikan yang menguji persahabatan mereka.

Di season 2 ini akan mengungkap siapakah dalang dari permainan yang mematikan ini. Setelah sebelumnya pada season 1 ditutup dengan banyak adegan yang menguras air mata, seperti Arisu yang kehilangan dua sahabatnya, yaitu Chota dan Karube.

Series season 2 sub Indo belum ada kepastian, namun kabar beredar akan menyelesaikan dalam 8 episode.

Jadwal Tayang dan Link nonton Season 2 Sub Indo Full

Series ini akan rilis pada hari Kamis, 22 Desember 2022. Waktu tayang serial ini diperkirakan sekitar pukul 15:00 WIB.

Link nonton KLIK di sini.

Demikian informasi mengenai nonton Season 2 sub indo full. Selamat menonton.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here