Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanNonton Boruto Episode 281 Sub Indo Kualitas HD Tinggal Klik

Nonton Boruto Episode 281 Sub Indo Kualitas HD Tinggal Klik

Bogordaily.net – Nonton Boruto episode 281 sub indo kini jadi topik perbincangan warganet pecinta anime lanjutan dari seri Naruto.

Boruto adalah anak Naruto yang juga memiliki kesaktian yang tak kalah hebat dari ayahnya.Burota bahkan punya kekuatan dewa.

Film anime yang pernah tayang di tv. Kini bisa disaksikan secara streaming di berbagai platform menonton.

Boruto: Naruto Next Generation hingga episode 281 lengkap sudah bisa diakses secara streaming.

Boruto: Naruto Next Generation merupakan anime Jepang yang mengangkat cerita mengenai anak dari hokage, Naruto yakni Boruto dan petualangan yang dilewati bersama teman-temannya.

Nonton Boruto Episode 281

: Naruto Next Generation rilis setiap hari Minggu pukul 16.30 WIB di iQIYI atau dengan kata lain episode 281 akan tayang mulai Minggu, 25 Desember 2022.

Setelah seminggu menunggu, penggemar seri : Naruto Next Generation dapat menyaksikan kisah terbaru petualangan anak Naruto ini.

Boruto mencoba menyelamatkan subjek dengan mengalahkan Ouga, mengakhiri percobaan dengan petunjuk dari kata-kata yang ditinggalkan oleh subjek sebelumnya, yakni “Jangan percaya apapun”.

Boruto mengunakan petunjuk itu untuk mengalahkan Ouga, mengakhiri eksperimen dan membebaskan subjek tes lainnya. Boruto bersama dengan subjek tes lainnya yang telah menyelesaikan tantangan sejauh ini terus mendekati tujuan.

Lantas bagaimana kelanjutan cerita : Naruto Next Generation?

Link Nonton Boruto

Anime ini bisa Anda saksikan secara streaming dengan mengklik tautan di bawah ini.

Link KLIK DI SINI.

Demikian ulasan mengenai Nonton Boruto Episode 281 Sub Indo. Selamat menonton.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here