Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanNonton 'Connect' Drama Korea Sub Indo, Cek di sini!

Nonton ‘Connect’ Drama Korea Sub Indo, Cek di sini!

Bogordaily.net – Nonton sub indo sudah bisa kamu nikmati. Film terbaru ini menawarkan alur cerita yang mengajak Anda degdegan dan penasaran.

Drama ini mengkisahkan seorang manusia abadi atau dikenal juga sebagai Connect bernama Ha Dong Soo. Suatu ketika Ha Dong Soo diculik oleh sekelompok orang yang berasal dari organisasi perdagangan organ manusia ilegal.

ini merupakan hasil kolaborasi bergenre thriller 6 episode antara sutradara legendaris asal Jepang Takashi Miike dan Disney+ yang ditulis oleh Nakamura Masaru dan Heo Dam.

Sebelumnya, pada Oktober lalu k-drama Connect telah diputar secara perdana di gelaran Busan International Film Festival.

Serial drama berbahasa Korea ini akan menampilkan kisah thriller bertema kejahatan fantasi yang disadur dari webtoon Korea tahun 2020 dengan judul yang sama. Drama ini bisa ditonton secara legal di platform Disney+.

Nonton dan Sinopsisnya

Drama ini mengkisahkan dari seorang manusia abadi atau dikenal juga sebagai Connect bernama Ha Dong Soo. Suatu ketika Ha Dong Soo diculik oleh sekelompok orang yang berasal dari organisasi perdagangan organ manusia ilegal.

Mereka berusaha untuk mengambil mata kanan Ha Dong Soo secara paksa. Namun, di tengah operasi secara tiba-tiba Ha Dong Soo terbangun dan berusaha untuk melarikan diri.

Ha Dong Soo berhasil kabur meskipun harus merelakan mata kanannya hilang dan bertahan hidup dengan satu mata saja. Tetapi, Ha Dong Soo menyadari bahwa ternyata ia masih dapat melihat menggunakan matanya yang hilang, meskipun matanya tersebut telah dipakai oleh seorang pembunuh berantai terkenal yang meneror penduduk di Seoul.

Ha Dong Soo mendapatkan penglihatan yang mengerikan dari sudut pandang si pembunuh tersebut.

Kemudian Ha Dong Soo bertekad keras untuk mendapatkan kembali mata yang hilang darinya. Ha Dong Soo berupaya mengejar si pembunuh dan merencanakan berbagai langkah yang diperlukan untuk memuat dirinya kembali utuh.

Akankah Ha Dong Soo mendapatkan matanya dan kembali dalam kondisi normal?

Link nonton selengkapnya klik di sini

Pemeran  

Connect diperankan oleh Jung Hae In (Snowdrop) sebagai pemeran utama karakter Ha Dong Soo. Go Kyung Poo (Reply 1988) sebagai pemeran antagonis Oh Jin Seop, dan Kim Hye Jun (Kingdom) pemeran wanita misterius bernama Irang.

Demikian ulasan dan info mengenai terbaru. Selamat menonton!.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here