Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanNonton Imperfect The Series Season 2 Episode 9, Klik di Sini

Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 9, Klik di Sini

Bogordaily.net – Nonton sedang jadi topik dan perbincangan warganet. Series ini juga sedang ditunggu.

Episode-episode terbarunya selalu ditunggu, karena membuat penasaran. Bagaimana cerita tentang 4 anak kos tersebut.

Film ini menceritakan tentang kehidupan 4 anak kos yang menjadi tokoh utamanya, yakni Neti, Maria, Prita, dan Endah.

Digarap sutradara Naya Anindita series ini sukses menarik perhatian publik. Pekan ini sudah tayang episode 9 dan 10 di We TV. Jadwal tayangnya setiap Rabu dan Kamis pukul 18.00 WIB.

Ernest Prakasa sebagai produser kreatif cukup piawai dalam mengemas ceritanya. Episode 9 menceritakan tentang Maria yang dilanda asmara.

Sinopsis dan Nonton Episode 9

Malam itu, Maria sedang makan berdua dengan Adit di suatu restoran. Mereka berdua memesan nasi goreng Thailand dengan harga yang cukup fantastis. Restoran tempat Maria bekerja sebelumnya, menjadi saksi ketika Adit mengungkapkan perasaannya kepada Maria. Namun, Maria masih meminta waktu untuk menjawabnya.

Di sisi lain, Kakak Yoseph yang mendengar kabar adiknya pergi berdua dengan laki-laki merasa khawatir. Kakak Yoseph meminta teman-temannya untuk mencari informasi terkait Adit. Episode 9 ini juga menampilkan sisi pekerjaan Bang Dika sebagai seorang fotografer yang mengambil job foto caleg yakni Asep Jordan.

Bang Dika melibatkan Maria, Neti, Endah, dan Prita sebagai modelnya. Mereka pun sangat antusias walaupun bayaran yang diterima kurang sesuai.

“Siapa bilang kalian ngga cantik? Kalian tuh cantik-cantik lagi,” ungkap Bang Dika yang membuat mereka semakin tertarik menjadi model.

Bagian lain dari episode 9 ini terkait Kakak Yoseph yang ingin bertemu dengan Maria dan Adit. Pada akhirnya, Kakak Yoseph melarang Adit untuk mendekati adiknya. Hal itu membuat adik pergi meninggalkan restoran tempat mereka bertemu. Episode 10 juga tak kalah seru. Episode ini menceritakan terkait MLM (Mikirin Lo Melulu). Pada bagian awal, Maria sedang karena Adit menjauh dari Maria.

Kemudian ada juga bagian yang menceritakan tentang Prita yang disuruh Bapaknya untuk menjualkan teh herbal produk dari MLM. Ternyata teh herbal itu belum laku walaupun Neti, Endah, dan Maria ikut membantu menjualkannya. Ternyata Bapaknya Prita terkena penipuan tetapi Prita bisa menyelamatkan uang yang telah disetorkannya.

Cerita berpindah ke Neti yang sedang berusaha mendaftar pekerjaan menjadi pelayan di restoran. Setelah wawancara, malam harinya Neti langsung bekerja. Neti akhirnya pulang ke kos dalam kondisi menangis dan ketakutan, karena ternyata Neti tidak bekerja di restoran tetapi diminta menemani om-om karaoke. Neti hampir mendapatkan perbuatan yang tidak baik. Hal itu membuat Neti sedih dan takut.

Link Nonton Streaming

sukses menghadirkan perjalanan hidup anak kos yang penuh liku-liku. Episode 9 dan 10 dapat disaksikan melalui link berikut: KLIK DI SINI

Demikian ulasan mengenai nonton dan sinopsis film tentang anak kosa ini. Selamat menonton.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here