Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanPakai Helikopter, Lesti Kejora Temui Korban Gempa Cianjur

Pakai Helikopter, Lesti Kejora Temui Korban Gempa Cianjur

Bogordaily.net – Pakai helikopter dan temui korban menghebohkan. Mereka tidak hanya berdua, tapi juga ditemani ayah Lesti Endang Mulyana serta Rudy Salim dan istrinya.

Sebelum terjun ke daerah yang terdampak gempa, dan rombongan terlebih dahulu menyambangi Pendopo Cianjur dan mendapat sambutan dari Bupati Cianjur, Herman Suherman.

“Assalamualaikum. Alhamdulillah sehat semuanya, ibu bapak. Yang sabar, ya, semoga sehat, pokoknya. Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah, tidak ada lagi (gempa) susulan. Supaya bisa kembali beraktivitas, anak-anak pada bisa main lagi, nggak ada yang trauma,” ucap dalam salah satu video yang diunggah di Instagram Stories Rudy Salim.

Pakai Helikopter Temui Korban

Saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan kemarin, menjelaskan soal kedatangannya ke Cianjur. Lesti menyebut ia dan rombongan membawa kebutuhan untuk anak-anak belajar dan bermain. juga menyebut jika bantuan tersebut berasal dari Rizky Billar.

“(Bantuannya) Ada kayak semacam buat belajar dan main-mainan, kalau yang ini murni dari Kakak Billar,” ujar singkat.

Sementara itu, Rizky Billar menyebut perjalanannya ke Cianjur kala itu berjalan dengan lancar. Dia mengaku rasa lelahnya terbayarkan saat melihat senyuman dari masyarakat yang menjadi korban bencana .

“Semuanya berjalan lancar dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat buat banyak orang, bisa sedikit menyembuhkan luka buat mereka yang terdampak musibah,” jelas Rizky Billar.

“Ya, itu tujuan kita selain kita mau bersosialisasi, kita menyaksikan secara langsung kondisi mereka, gimana semangat mereka, syukur rasa lelah tadi kita terpuaskan melihat mereka tersenyum dan bahagia,” sambungnya.

Rizky Billar pun berharap masyarakat Cianjur, terkhusus korban di daerah yang terdampak dapat pulih kembali dan mulai beraktivitas seperti sedia kala.

“Ya, tadi sih di titik yang kita sambangi mereka saya lihat sudah mulai sedikit lebih pulih kita sama-sama berdoa untuk masyarakat
yang terkena dampak bisa pulih total,” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here