Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanPark Bo Gum Resmi Tinggalkan Agensi Blossom Entertainment

Park Bo Gum Resmi Tinggalkan Agensi Blossom Entertainment

Bogordaily.net , sepakat untuk berpisah dengan agensi tersebut pada akhir Desember 2022.

“Setelah diskusi panjang dengan sang aktor, kami memutuskan untuk mengakhiri kerja sama kami pada akhir bulan ini,” kata agensi dalam pernyataan resmi dilansir dari Soompi, Jumat 23 Desember 2022.

Pihak agensi menghormati keputusan dan berterima kasih meski Bo Gum memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak bersama , tapi pihak agensi tetap menghormati keputusan sang aktor.

“Kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan aktor dan telah setuju untuk saling mendukung di posisi kami masing-masing,” tutur agensi lebih lanjut.

Bahkan pihak agensi juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Bo Gum atas kebersamaan panjang selama 10 tahun.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada , yang telah mempercayai kami dan telah bersama kami sejak lama,” lanjut agensi.

Gak hanya sampaikan terima kasih pada sang aktor, pihak agensi juga mengucapkan terima kasih pada fans atas dukungan yang sudah diberikan selama ini.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang terus mengirimkan cinta dan dukungan kepada ,” ucap agensi di akhir pernyataan.

Selepas pernyataan resmi dari tersebut, hingga kini belum ada kabar lanjutan perihal agensi baru yang akan jadi tempat bernaung Bo Gum.

Perjalanan karier Park Bo Gum

Park Bo Gum sendiri diketahui sudah bersama sejak tahun 2012 silam meski debut di dunia akting pada 2011.

Kala itu Park Bo Gum masih bernaung dibawah agensi Sidus HQ saat debut sebagai supporting role dalam film thriller berjudul “Blind”.

Usai pindah ke , Park Bo Gum mulai meraih popularitas pada 2014. Bermain di sejumlah judul drama dan film hingga masuk nominasi pada beberapa ajang penghargaan, Park Bo Gum pun menjelma menjadi rising star.

Karier Park Bo Gum makin melejit dan terus bersinar sampai saat ini dengan total delapan judul film, 13 judul serial televisi, dan membawakan sederet acara hingga video musik.

Park Bo Gum bahkan baru saja reuni dengan sutradara dan para pemeran drama “Love in the Moonlight” dalam program acara Young Actors' Retreat yang baru saja rilis pada September 2022 di TVING.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here