Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPasca Bom Bunuh Diri Bandung, Polsek Kemang Perketat Keamanan

Pasca Bom Bunuh Diri Bandung, Polsek Kemang Perketat Keamanan

Bogordaily.net–  Kepolisian Sektor (Polsek) Kemang memperketat keamanan terhadap masyarakat yang memasuki area pelayanan. Hal ini dilakukan jajaran petugas pasca yang terjadi di , Kota Bandung pada Rabu, 7 Desember 2022.

“Untuk tamu yang ke dan membawa tas besar dilakukan pemeriksaan oleh petugas jaga,” ujar Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih kepada wartawan, Rabu, 7 Desember 2022.

Kompol Ari menjelaskan untuk jam pelayanan di pasca di Astana Antyar tidak ada pembatasan dan tetap seperti biasa sampai sore hari tapi untuk keamanan lebih ditingkatkan.

“Gak ada perubahan dalam pelayanan masyarakat dan tetap seperti biasa,” jelasnya.

Namun ia menekankan ke semua anggota lebih meningkatkan pengamanan dan setiap melakukan giat harus bersama sama minimal dua orang.

“Intinya lebih ketat saja kondisi ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan ledakan terjadi di , Kota Bandung, Rabu 7 Desember 2022 sekitar pukul 08.30 WIB. Pelaku tewas usai melancarkan aksinya meledakkan . Akibat peristiwa 11 orang menjadi korban. Satu di antara korban seorang anggota polisi Aiptu Sofyan meninggal dunia.

Peristiwa terjadi saat anggota melaksanakan apel pagi pada pukul 08.20 WIB. Tak lama kemudian seseorang laki-laki masuk ke Mapolsek Astana Anyar dengan mengacungkan senjata tajam dan mencoba menerobos barisan apel pagi. Pelaku kemudian tewas usai melancarkan aksinya meledakkan diri. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here