Monday, 29 April 2024
HomeHiburanPasti Berguna, 5 Ide Kado Pernikahan untuk Pengantin Baru

Pasti Berguna, 5 Ide Kado Pernikahan untuk Pengantin Baru

Bogordaily.net – Undangan pernikahan tentu terkadang membuat bingung orang-orang yang menerimanya. Sebab, mereka harus menyiapkan bagi pasangan yang baru menikah. Berikut adalah inspirasi ide pernikahan pasti berguna yang bisa Anda berikan pada teman yang baru menikah.

1. Hampers aroma terapi

Ada beberapa toko online yang menyediakan pilihan hampers aroma terapi. Tentu saja, ini cocok Anda berikan sebagai pernikahan yang unik namun tetap mewah.

Pastikan juga untuk memberikan ini dengan peralatan lengkapnya, seperti diffuser, humidifier, ataupun bath bomb, untuk aroma terapi saat mandi.

2.Tempat bumbu

Bukan hanya perlengkapan memasak saja yang bisa Anda jadikan ide pernikahan. Ada juga pilihan pernikahan lainnya seperti memberikan satu set tempat bumbu.

Cobalah untuk memilih desain yang simple atau transparan agar bisa sesuai dengan segala desain baru di rumah pengantin baru.

3. Peralatan masak

Dari mulai teflon, wajan, hingga peralatan masak lainnya juga banyak dijual dengan harga murah di toko online. Desain yang unik dan menarik juga bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan penerima pernikahan ini.

Selain itu, peralatan masak lainnya seperti set pisau juga bisa dijadikan alternatif pilihan pernikahan.

4. Piyama

yang satu ini tentunya tak akan terpikirkan untuk Anda berikan pada pasangan yang baru menikah. Memberikan kado satu set piyama dengan model serupa bisa Anda jadikan kado pernikahan yang unik dan tentunya anti mainstream.

Pilihlah model piyama yang simple dengan bahan adem untuk menambah kemewahan kado pernikahan yang ingin Anda berikan.

5. Perlengkapan ibadah

Ide kado pernikahan yang satu ini juga bisa Anda jadikan kado pernikahan unik bagi pengantin baru. Memberikan kado seperangkat perlengkapan ibadah bisa menjadi ide kado unik.

Mulai kitab suci hingga perlengkapan ibadah lainnya tentu akan sangat berguna bagi pengantin baru yang baru saja menikah.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here